MOM?

MOM?

53.9K Reads 4.6K Votes 22 Part Story
AdindaKasih By AdindaKasih Updated Sep 24, 2016

•CERITA KEENAM•
--------------------------------------

Apa arti ibu yang sesungguhnya?


a novel by: AdindaKasih
Desclaimer>> Mashashi Kishimoto.

zhaErza zhaErza May 18, 2016
Kata 'kau' juga harus diperhatikan, kalau diikuti dengan kata kerja maka harus digabung penulisannya Misal: Kaulihat, kauambil, kaulakukan, kaubunuh dll. Tapi hanya untuk kata dasar ya, kalau ada awalannya maka tetap dipisah. Misal: Kau membunuh, kau menusuk, kau memarahi dll.
kandlejessy kandlejessy May 26, 2016
Aduh dinda chan,apa rahasianya ceritanya selalu menarik dan baper ? Wwkk 😂
                              Aku bacanya senyum2 sendiri ya wkwk
                              Lanjut ya dinda chan!! #btwkangendinda-chan wkwk  #spamabaikan wkwk
kimmy_ranaomi kimmy_ranaomi Jun 14, 2016
Ini gak pake Sarada? Mikasa itu seperti yg ada di foto ngga? Cutee
OrionOrion3 OrionOrion3 May 16, 2016
Lanjutin ja....comment dua2ny kok.trus yg album putih 2 gmn?
zhaErza zhaErza May 18, 2016
Begini yang lebih baik. 
                              
                              "Maafkan Dad, Mika." 
                              
                              Btw, kata 'dad' jangan lupa diitalic.
yaralicyea yaralicyea Sep 17, 2016
Iya tenang aja. Saya juga sudah meminta maaf pada @zhaErza . Dan dia juga telah memaafkan saja