SEVENTEEN CHATROOM

SEVENTEEN CHATROOM

33.6K Reads 3.4K Votes 12 Part Story
PINK By gyuunyu Updated Nov 05

Chattingan anak-anak ekskul dance yang kece dan menawan ;) yang anggotanya terdiri dari:

Geng hore (duo):
Hoshi => yang mulutnya receh banget :(
DK => asisten perusuh

Geng sensi:
Jun => yang sensinya pake banget
Woozi (baru magang) => sensinya masih biji
Mingyu => sensi aja
Vernon => sensi aja

Geng kebelet humu (solo karir) (terancam bubar):
Wonwoo => ditolak mulu sama Mingyu

Geng sider (duo):
Joshua => jarang punya kuota
Jeonghan => muncul kalo ada maunya doang

Geng polos cenderung goblo:
The8 => Selin bener
Dino => Selin aja
Seungkwan => nax the jak

Ga punya geng:
S.Coups => gatau ini siapa ya

S.Coups: Lagi-lagi gua yang di bully :(

P.S: Bahasa kasar dipergunakan untuk menyesuaikan karakter. Harap tidak ditiru dalam kehidupan sehari-hari.

Tertanda masa depannya Kim Mingyu :*

Sick__Pig Sick__Pig Aug 01
jadi kek aku dong, boo. gak suka bola suka sama mz mz yg main bolanya :((
weniwid weniwid Sep 01
Yaah pdhl udh coment di atas yg pinter cuman mingyu sedih akutu😢