Love Monkey

Love Monkey

26.9K Reads 1.8K Votes 38 Part Story
ion By degrion Completed

"Aku bakal inget saat ini. Aku dan kamu menanam pohon ini. Aku janji aku bakal rawat pohon cinta ini. Aku bakal datang kesini kalo sempet. Gak bakal aku biarin rumput-rumput mengganggu pohon ini karena pohon cinta ini adalah saksi kalo aku sayang sama kamu. Dia akan menyimpan jutaan kisah cinta. Meski aku gak tau kedepannya bakal kayak gimana."

*ANOTHER REPOST GAY STORY  
*ORIGINAL WRITER : @Alabatan 
*DON'T LIKE DON'T READ 
*LGBT HATERS GO AWAY!!

ODRiejal ODRiejal Jun 28
Ini pak unsur udah melakukan pencemaran nama baik. Untung aja si protagonisnya santai2 aja. Coba kalau langsung stress. Kan namanya bully.