FRIEND-SweetZONE [COMPLETED]

FRIEND-SweetZONE [COMPLETED]

7.1K Reads 947 Votes 13 Part Story
DwiZoey By DwiZoey Updated Nov 08

Author : DwiZoey
Genre : find it by yourself 
Cast : Yoon Jeonghan, Choi Seungcheol, Hong Jisoo, Kim Mingyu,etc

****
Ini ff multichapter. Tapi per chapternya pendek. Soalnya ini dibuat disaat sipunya otak yang bodoh ini pingin nulis... Jadi ya gitu...
****

odetteline odetteline Jun 13
Kira2 kalo mraktekin apa yg jeonghan lakuin pas nelepon td ke gebetan bakal lgsg dpt sms I LOVE U TOO gak yak??? Wkwkwkwk
NeneNene9 NeneNene9 May 15
Hahaha keceplosan dia. Sengcheol modus doang kali tuh bilang mai kencan sama so hyun, padaha mah niatnya mau liat reaksi jeonghan
CheolHannie CheolHannie Jul 23
Yg kencan cheol ama siapa minta idenya ama siapa ha ha ha.... i love you too cheolll.... :3
Haha...gada abisnya yah cerita ttg jeongcheolsoogyu...
                              Dan lagi2 nemu cerita yg  klo ga cheol ato han salah satunya ga peka.. aah jd baper... wkwk..
                              
                              It's okay dek ...fokus belajar dulu sono... semoga berhasil.. 😉
Di_Carats Di_Carats May 24
Hah, apakah di Friendzone ini, perasaan Jeonghan akan bertepuk sebelah tangan?
                              Lanjut ya !! Fighting !! :);)
Ini ceritanya seungceol itu sudah punya pacar terus jeonghan itu jadi apa donk tapi nanti dia sama seungceol nda hehe...?😅 itu aja yang di komentar kan?  Di tunggu ya chap selanjutnya? Hwaiting😉