Fall

Fall

5M Reads 12.6K Votes 7 Part Story
Bellazmr By Bellazmr Completed

Selain merancang bangunan Farel Guntoro juga memiliki cita-cita untuk merancang masa depan dengan  perempuan yang mengisi hatinya selama empat tahun belakangan ini. Namun suatu kejadian malah membuat rancangan itu gagal total. Semua desain masa depannya bersama perempuan yang dicintainya dirusak oleh suatu kejadian yang tak pernah ia bayangkan.

Frella Maharani diberi dua pilihan, menikah atau pekerjaan. Ia memilih pekerjaannya sebagai dokter dan terpaksa merelakan kekasihnya untuk menikah dengan perempuan lain. Ketika hari-hari yang ia jalani mulai terasa berat akibat penyesalan, takdir malah membawanya pada suatu kejadian yang tak pernah ia duga.

[AKAN SEGERA DITERBITKAN OLEH GAGAS MEDIA]

  • broken
  • hurt
  • love
  • romance
  • sad
norfiana norfiana Mar 23
Frella ibu y frans ? Irene ibu y reina ? Kak fresh out y jgn di hapus itu ending y gmn 😢😭
blegs_15 blegs_15 May 18
Baru baca nih,  bahasanya gue suka. Mudah dimengerti. Nggak kaya dia susah dimengerti (?)*curhatt
lestariiiii lestariiiii Aug 18
Saya pikir lebih baik gini: "Ayah tetap tidak setuju. Brandon harus nikah setelah Frella."
lestariiiii lestariiiii Aug 18
"Kakak nggak pa-pa kok, kalo kamu ngelangkahin kakak buat nikah," ucapnya. I think it's better.
qlo ada bahasa palembangnya juga sdkit sdikit, percakapan ama tmn atau gimana gitu mgkin lebh berasa kayak pulkam
norfiana norfiana Mar 23
Frella ibu y frans ? Irene ibu y reina ? Kak fresh out y jgn di hapus itu ending y gmn 😢😭