Tired Of Waiting

Tired Of Waiting

13.1K Reads 1.2K Votes 17 Part Story
MS. Grey By knyaputri Updated Oct 09

"Gua tau, gua cuman cewe gak bisa diem dan pecicilan, bahkan gua cewe jadi jadian alay. Tapi, Makasih ya lo udah ngasih kasih sayang dan cinta yang tulus selama ini untuk gua, walaupun pasti ada kerikil tajam diantara kita. Lo harus terbiasa hidup tanpa gua selamanya, gua sayang banget sama lo."  Nayla Oktaviana w.


"Makasih ya, lo udah buat gua menderita, buat gua harus kayak orang gilak tanpa kehadiran lo, lo itu napas gua dan kalo lo pergi. Hidup gua akan berasa 'mati' tanpa lo dan satu lagi yang harus lo tau gua sayang sama lo!" Reza Aditya Alfando 



#Wattgalxy

JANGAN JADI PEMBACA GELAP YA GUYS KALAU CERITA KALIAN INGIN DIHARGAI SESAMA PENULIS, KARENA SAMA SAJA TIDAK MENGHARGAI PENULISNYA
Cover by : adindputri

melatimauli melatimauli Jun 28
Sengaja nih Jarot ngasih nama Nayla,biar sama Nay Nay kayak nama nya  sendiri,iya kagak?Ngaku aja hahaha
melatimauli melatimauli Jun 28
Gue koreksi boleh Rot? [Klepek] itu ya,habis (.) Itu huruf besar terus koma nya jgn lupa pas bagian [adalah sahabat Nayla (,) Reza]
zikriyani zikriyani Jun 28
Nayla gadis yang canti, (koma)
                              Di (spasi) sekolahnya. Di diikuti kata tempat pake spasi ya. Termasuk di sana, di sini, oke..
Honeyfaa Honeyfaa Jun 26
Troublemaker, ga usah di capslock, pake italic.
                              Klepek-klepek.
                              tapi Rexa bukan oranh yang bisa dibilanng pintar dan Reza adalah sahabat Nayla. Reza sering sekali menjahili Nayla tapi bukan karena benci.
Honeyfaa Honeyfaa Jun 26
Mereka bersahabat sejak lima tahun yang lalu, tepatnya saat SMP. Sekarang, mereka berada di SMA yang sama. Yaps! SMA itu adalah SMA Wijaya Cendrawasih.
ana-sue ana-sue Jul 12
Baca cerita ini keinget jaman sekolah (kalau gak salah inget pernah sekolah XD ) 😄