Simply Love

Simply Love

42.3K Reads 2K Votes 27 Part Story
Mumu_Karo By Mumu_Karo Completed

"Dari awal aku memang tidak tertarik padanya... dasar laki-laki tidak tahu terimakasih..."
-Ana-


"Aku hanya ingin berterimakasih. Tapi, dia sudah terlebih dahulu mengabaikanku. Dasar dokter belagu..."
-Reynand-


Aku tidak pernah membayangkan bahwa cinta bisa muncul karena sesuatu yang sangat sederhana.
Kita hanya perlu belajar dan mencoba untuk saling menerima.

"Cukup tersenyum padaku. Maka aku akan belajar untuk  mencintaimu."


----
Hai... aku author baru...
Mohon kerjasamanya...
ditunggu vote dan komennya... :* 
semoga kalian suka... :D

Hai bca cerita aku ya..jdlny
                              I love you and all about you"
                              Vomment juga..
                              Pasti di  vomment balik kok..
                              Makasih😊😊☺
vrntsln vrntsln Aug 12
Bagus lohh..cuma harus agak diperluas kosa katanyaa,keren-keren
Itkha98 Itkha98 Aug 10
Laaahh kok si bapa ini gak ikhlas deh kayak nya buat anak nya mandiri.. Biarin aja toh pak 😒
Mssecret23z Mssecret23z Aug 14
Hai, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, psti ku vomment balik_^
                              Thks 💞
winnytresna winnytresna Aug 21
Dokter,aku selalu suka drama tentang dokter.apalagi kalo ada adegan operasinya,aku harap dicerita ini terdapat ilmu pengetahuan kedokteran,istilah penyakit mungkin?
                              Semangat nulisnya thor!! Happy ending ya,soalnya kalau sad itu gk enak