NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
That Byuntae, Creepy!

That Byuntae, Creepy!

1.1M Reads 120K Votes 28 Part Story
Rin and Dii By KarinDii Updated Apr 10

Jeon Jung Kook. Dia Hitler. Tukang paksa. Kejam. Keji. Seingatku, dia adalah orang yang suka sekali menjadikanku target kekejamannya di sekolah. Obsesinya bisa saja menghancurkanku.

Sampai aku harus menerima kenyataan yang sulit diterima. Perjodohan kolot yang keluarga kami buat.

AKU HARUS MENIKAHI SI HITLER INI.


#May 14, 2016#

KimNana2125 KimNana2125 2 days ago
Dia nggak punya refleks gitu?  :( ah sudahlah,  hanya ff doang 😂😂😂
pinkskyed pinkskyed 3 days ago
MAKSUDNYA DIBULLY GITU KALI YA GUYS HEHE sama saja buruknya nak
kalau gak mau buat aku aja,walaupun iblis tapi gak pp asalkan ganteng 😁
KimNana2125 KimNana2125 2 days ago
Gregetan sumpah! Knpa si tiap kali baca ff, pasti klo scene kek gini si korban lemah lah,  mati rasa lah,  tak berdaya lah,  apalah,  bikin emosi! Tapi kuakui penulisnya keren,  bisa bikin gue beneran kesal hanya gara2 ff ini 😂
Andrellapo44 Andrellapo44 2 days ago
Wae? Komennya banyak banget. Ngikut aja dah. Fyi, jungkook buat gue aja klo situ gamau, thanks.