Highlander Syndrome (SoonHoon)

Highlander Syndrome (SoonHoon)

44.1K Reads 5.7K Votes 14 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Hoshi, namja tampan bermata sipit yang di gilai yeoja di sekolahnya. Suka berganti- ganti pasangan, bukan karena dia yang playboy melainkan karena dia yang tak tega ketika harus menolak seseorang yang menyatakan perasaan padanya. 

Hoshi merasa hidupnya biasa saja seperti remaja seusianya, hingga dia bertemu dengan seorang namja mungil di sebuah toko bunga. Mulai saat itu, Hoshi merasa ada yang tak beres dengan dirinya. 

"Fisikku memang terlihat seperti di bawah usiamu, tapi sebenarnya usiaku jauh di atasmu. Kalau aku katakan, kau pasti tak akan percaya."
























(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

  • boyxboy
  • hoshi
  • jihoon
  • seventeen
  • soonhoon
  • soonyoung
  • woozi
  • yaoi
BiasJuga_Manusia69 BiasJuga_Manusia69 Nov 23, 2017
Semoga kapal SoonHoon ama SeokSoo makin jauh berlayarnya🙏
                              Jgn SeokSoon😑 hmmmzzzhhh..
rfchmjk2 rfchmjk2 Aug 13, 2017
Kalo ada yang nolak hoshi itu namanya DUN GU PIPEL😂 @charachel99
Serenity0526 Serenity0526 May 06, 2017
30 tahun.. 30 tahun... 30 tahun....
                              yaelah Ji, umur kamu kan sebenarnya 5 tahun jangan bohong sampe segitunya deh :'v /plak
rfchmjk2 rfchmjk2 Aug 13, 2017
HOSHIIII ANDWAE!!!! SAMA AKU AJA AKU GAK JAHAT KOK😭😭😭😭😭
reina__armaita reina__armaita Aug 18, 2017
BGM: KAU BIDADARI TURUN DARI SURGA DI HADAPANKU EAAAAAA 😂😂
BiasJuga_Manusia69 BiasJuga_Manusia69 Nov 23, 2017
Kok tua???...
                              Kok kiyowo???...
                              Kok gue gemes dewe???...
                              Kok guee... guee..
                              Gue siapa???...
                              Gue dimana???...