Highlander Syndrome (SoonHoon)

Highlander Syndrome (SoonHoon)

34.6K Reads 4.5K Votes 14 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Completed

Hoshi, namja tampan bermata sipit yang di gilai yeoja di sekolahnya. Suka berganti- ganti pasangan, bukan karena dia yang playboy melainkan karena dia yang tak tega ketika harus menolak seseorang yang menyatakan perasaan padanya. 

Hoshi merasa hidupnya biasa saja seperti remaja seusianya, hingga dia bertemu dengan seorang namja mungil di sebuah toko bunga. Mulai saat itu, Hoshi merasa ada yang tak beres dengan dirinya. 

"Fisikku memang terlihat seperti di bawah usiamu, tapi sebenarnya usiaku jauh di atasmu. Kalau aku katakan, kau pasti tak akan percaya."
























(Dilarang mengcopy atau menyalin cerita ini. Apalagi mengakui sebagai karya milik anda.)

rfchmjk2 rfchmjk2 Aug 13
Kalo ada yang nolak hoshi itu namanya DUN GU PIPEL😂 @charachel99
30 tahun.. 30 tahun... 30 tahun....
                              yaelah Ji, umur kamu kan sebenarnya 5 tahun jangan bohong sampe segitunya deh :'v /plak
rfchmjk2 rfchmjk2 Aug 13
HOSHIIII ANDWAE!!!! SAMA AKU AJA AKU GAK JAHAT KOK😭😭😭😭😭
Seoneui Seoneui Mar 30
Ntah knp pas 'gijeog' tiba2 nyanyiin lagunya Vixx Eternity :v
BGM: KAU BIDADARI TURUN DARI SURGA DI HADAPANKU EAAAAAA 😂😂
real_soyoori real_soyoori Oct 09, 2016
mereka momentnya di backstage. Artinya itu real,bukan fanservice kayak soonseok😂😂😂