KnB Fake Chat

KnB Fake Chat

37.6K Reads 4.8K Votes 55 Part Story
Anonano By anonanosan Updated 2 days ago

Berisikan fake chat xD
Akan diusahakan update setiap hari xD

warn: receh,absurd,aneh pokoknya.

.nano

Reits_ Reits_ May 14
SUKA OEMJIH (。>ω<。)ノ♡ /lebaylu
                              Akashinya mau lagi~ ///w\\\
ceyemphi ceyemphi May 15
Anjirrrr, udah baper-baper --" Sialan dirimu juro :'v 😹😹
Ahahahahaha,jadi pingin gimana caranya ya bisa chat bohongan sama si GoM? XD
Seijuurou kamvret!. Gua kirain itu kamu mz, ternyata Aomine, atau kamu berubah sifat jadi kayak tsunderema /digilesMidorima
kurohime__ kurohime__ Oct 07
Cewenya ganti jadi kuroko aja😂 gak ngefeel saia kalo kaya gini hwhw #teamYaoi
Sempat mikir,ini kyk di chat simulator itu lho~,kyk punya yazzy simulator yg bisa ngechat dengan temen buatan sendiri