NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Turn Back

Turn Back

180K Reads 10.1K Votes 47 Part Story
xxxx By azizahazeha Completed

Alden Lutfhy Basupati, 27 Tahun seorang arsitek terkenal. Alden juga seorang duda pernah menikah diumur 20 tahun dan bercerai diumur 22 tahun. Setelah 5 tahun bercerai, takdir membawa Alden bertemu dengan perempuan yang masih menjadi ratu di kerjaan hatinya. Bahkan Alden bertekad untuk mengejar cinta sang mantan istri, ditambah dengan kehadiran buah hatinya yang tak pernah diketahuinya.

Bening Citra Lentera, 27 Tahun seorang janda dengan satu orang anak laki-laki yang sangat tampan. Lima tahun menjadi single parent membuat Bening menjadi sosok perempuan dewasa. Harus dihadapkan bertemu kembali dengan sang mantan suami, hingga sang mantan mengetahui keberadaan buah hati mereka.

Bagi keduanya tak ada benci di antara mereka, hanya ada rasa cinta dan sayang. Bening ingin sekali menerima kembali Alden ketika dia mengatakan keseriusannya untuk kembali membina rumah tangga bersama Bening. Tetapi ini tak semudah seperti yang terlihat, tak semua pihak menerima keputusan mereka.

Kevyn Albe Basupati, 4 Tahun anak laki-laki yang berjanji pada dirinya sendiri bahwa akan membuat kedua orang tuanya tinggal serumah, Kevyn juga berjanji kepada sang Ayah akan membanntu sang Ayah untuk lebih sering bertemu dengan Ibunya. Kevyn masih kecil namun, dia anak yang cerdas dan cerewet.

bingung kok mrk bsa cerai lau masi sama sama cinta...keknya aku harus baca ni ampe abis nih
CutelFishy CutelFishy May 13, 2016
Kasih enter biar ga nyambung pas bacanya.. coz ini percakapan 2 orang ..hehee
CutelFishy CutelFishy May 13, 2016
Seru ceritanya^^ 
                              Alden tau ga klo Bening punya anak dri pernikahannya??
Retysweet89 Retysweet89 Oct 28, 2016
Assalamualaikum ... Sayahhh mau ijin Read .  D sruh baca ma sisT @AyiSari8 hehehe
CutAnastasia0 CutAnastasia0 Nov 01, 2016
Hai aqu sudah mampir kesini, dan sudah siap baca kok enigma nya belum ada ya? Hehehe penasaran soalnua
SyifaNurfauziah96 SyifaNurfauziah96 Oct 30, 2016
Duh... berarti alden gak tau dong kalo dia udah punya anak dari bening.