NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Broken Over Reality

Broken Over Reality

75.5K Reads 9.6K Votes 40 Part Story
Prahastiwi Ardhia Cahyani By ardhiac Updated Apr 06

(was Endless Feeling)

Rio Lionel, merupakan gangguan terbesar bagi Lisa dalam menjalani kehidupan sekolahnya di SMA Angkasa Mirta. Setiap hari selalu membuat dirinya kesal dengan berbagai macam tingkah konyol dan bodoh yang dibuat oleh cowok itu. Masalah utama yang membuat Lisa membencinya adalah saat kelas sepuluh, saat Rio menyatakan perasaannya di tengah-tengah lapangan. Apalagi, saat memasuki kelas sebelas, wali kelasnya malah memasangkan ia dengan cowok itu untuk duduk satu bangku. Menyebalkan, bukan?

Tetapi, seiring berjalannya waktu, saat Lisa sudah mulai membuka hatinya untuk Rio, Dera malah kembali menghampiri hidupnya setelah bertahun-tahun, bersamaan dengan Rio yang tanpa sebab menjauhi dirinya. 

Duh, Lisa jadi bimbang dan bingung. Haruskah ia memberikan kesempatan kedua untuk Dera atau memberi kesempatan pertama untuk Rio yang tanpa ia sadari mulai menelusuk ke dalam hatinya?

©Copyright, 2016, Prahastiwi Ardhia.
      
•••
      
[Highest ranking yet #94 Teen Fiction]
Cover by @AioShio

gbmariska gbmariska Feb 12
Halooo, cek story aku yuk sis http://my.w.tt/UiNb/twF6OQzvEA ☺ vote dan comment dari kamu berarti banget loh buat aku. Makasihh♡♡♡
Laksmi24121973 Laksmi24121973 Aug 31, 2016
keren euy....suka..suka...jangan lupa mampir ke bengkel kerjaku yah...hasilku masih jauh dari sempurna...makanya perlu ada masukan...cuss...i am wating for you..
                              
                              Thank you with love
babydv babydv Sep 29, 2016
Hai kak mampir juga ke cerita aku yah judul nya 'Destiny" vottement balik yah kak. Terimakasih :)
erlyn_narishki erlyn_narishki Aug 30, 2016
@ ardhiac  hai juga ardhiac. Baca cerita aku juga ya yang Someday [at the last with you] sama Hug ME Tight.. divote sama comment yaps..
                              Jangan lupa follback
                              Akun bermasalah, jadi nggak bisa bls di message board.
visyafaaz visyafaaz Jan 08
Kak ini wattpad ku kaya ga mau ngelike gitu, jadi kalo udh bener, pasti aku like semua deh hehe😀
IxorazzW IxorazzW Aug 29, 2016
Kalo ngga baca yang Comlicated Feeling, ngaruh ngga sama yang Endless Feeling?