The Dregs

The Dregs

58.6K Reads 5.2K Votes 19 Part Story
Kerbell By youngkerbell Updated Oct 14, 2016

SEQUEL MATCHA BLACK COFFEE (COMPLETE-PRIVATE ON)


"Jika kopi bisa menggambarkan kehidupan ini, maka hidupku adalah kopi hitam tanpa sentuhan gula. Pahit dari tegukan pertama hingga hanya menyisa ampas."

Empat tahun sudah berlalu sejak Hitam memilih langkah baru dalam hidupnya. Semuanya tidak pernah sama lagi. Ia mencoba mencari kebahagiannya sendiri, dengan memperbaiki diri dan tidak lagi menyia-nyiakan perempuan yang mencintainya. Tapi sayangnya hidup tidak semudah meminum kopi yang sudah ditabur gula. Bagaimanapun sempurnanya seseorang meracik kopi, tetap akan ada rasa pahit yang tertinggal.

Hitam dihadapkan kepada pilihan yang tidak bisa ia tentukan pilihannya. Memilih kopi hitam yang sudah bertabur gula dengan sempurna atau memilih kopi hitam yang harus ia usahakan gulanya. Karena ketika memilih kopi hitam dengan gula yang sudah terasa sempurna, tidak semata-mata membuatnya menikmati kopi hitam tersebut. Terkadang memilih kopi hitam yang belum ditabur gula lebih memuaskan. Puas ketika bisa menentukan sebanyak apa gula yang akan dimasukkan.


13 Mei 2016

linaajaah linaajaah Jun 17, 2016
Arumi?? Bunda arumi?? Kupikir yg dpanggil bunda sama sam itu istrinya rizal.. Jdi sam itu anakny hitam?? #bingung
pavlovepav pavlovepav Jul 14, 2016
Lah kirain anak nya si babang bian, gak rela ajalah awal baca udh punya aje. Untung boongan wkwk.
laradellavine laradellavine Aug 18, 2016
Anjirr parah ngakak gua haha, keren dah punya bapa kaya gitu wkwk
krlnnafeb krlnnafeb May 17, 2016
Oke, sekarang bisa nebak kalau sam anaknya arumi, tp yg jd pertanyaan rizal kenapa bisa ikutan jimbrung disitu? Dia kan udah punya anak
ShifaRZ ShifaRZ May 13, 2016
Ahh masih teka teki nih... Si ini jd ama sapa? Si itu kenapa bisa seatap sama si ini? Terus anak sapa tuh bocah? Dan si ini emang dh nikah? Semoga bab selanjutnya akan menjawab teka teki ini...
yakultstroberi yakultstroberi Jun 25, 2016
Jadi Sam anak siapa sih? Masih bingung kak Bell. Trus Sam tuh kira-kira umur berapa ya? 3 tahunan kah?