rate M collect • kth x jjk

rate M collect • kth x jjk

50.3K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
gomez. By gomez-chan Completed

(masih kecil gak boleh baca. boleh deng, tapi tanggung sendiri akibatnya. hehehe :>)

ini book kumpulan oneshoot/twoshoot joroknya taekook. eh, jorok?!!! 

kalo mau baca, siapin tissue buat ngelap anu. ngelap ingus loh maksudnya :)

monggo dibaca. voment jangan lupa ok ok?

~gomez-chan✌

  • bangtan
  • btsfict
  • nochildren
  • vkook
  • yaoi
euphoriayu- euphoriayu- Dec 15, 2017
Gue pengin jadinya anak donk bisa lihat taekook naena scr live 😂
crescendoBAR crescendoBAR Mar 28, 2017
Keterlaluan TT hatiku kan hancor aja gitu TT GAK JOMBLO LAGI KAN KOOK
Kurang ajar taehyung gw kira di bakal nyakitin kookie tp malah sebaliknya 😍😍
vanillacu vanillacu Nov 09, 2016
mmhhh kuda"an ya?? anak" yg sebentar lagi bakal yadong(?) :v
lemolenade lemolenade Dec 18, 2016
Wkwkwk kependekan nih... coba bikin long versionya pasti mantap 😂😂
yoonsleg yoonsleg Oct 11, 2016
Nyebut deh gue 😂😂😂 emak bapaknya gmn coba ini anaknya ky begini 😂😂😂