SECOND LOVE

SECOND LOVE

141K Reads 9.4K Votes 36 Part Story
Shine Enelyn By ElynStory Completed

Mengharapkan dia yang tidak mengharapkanku itu seperti menggenggam angin. Hanya membuang waktu!
Tapi aku justru bertahan menjadi cinta keduanya, walaupun aku ragu, apa benar ada cinta didalamnya walau hanya 'Cinta Kedua' 
Entahlah!! Namun ku harap pada akhirnya dia bisa menjadikan cinta keduanya sebagai pelabuhan terakhirnya... Cinta satu-satunya dan tentu saja istri satu-satunya... Karna aku sungguh mencintainya dan aku akan selalu menjadi rumah tempatnya kembali pulang karna aku bukanlah sekedar cinta keduanya
Terlebih cinta kedua merupakan bagaimana cara kita bisa memilih dalam kehidupan percintaan
Dimana ada yg pertama akan selalu ada yg kedua


Jessica Mila

Aigoo-_- dimane mane yee... pasti neng Mila yg sakit hati... sabar neng sabar... kuat amat tuh Hati... min, kasih Mila Kekuatan dong... masa digituin kagak marah-_-... kwkwkwk
Pudakwangi Pudakwangi May 16
Baru part awal udah menyesakkan dada, apa kabar part selanjutnya ? Menghancurkan dada mungkin. Hueeeee 😭😭😭😭😭😉
Ka elyn ini yg bru yah "prtma mah kya ada manis2 nya gtuh eeeh pas mkim panas "mlah nyesek 😢😭😭.apa yg trjdi sbnr nya apa mila cmn slgkhan next nya di tunggu ka elyn
rui_hz rui_hz May 16
Elyn sedih..ikutan nangis aku😭😭😭knp mau aja mil dia ajak tinggal sm kevin..trs mau aja di ajak brhubungan suami istri kalo km hamil gmn..dan kevin aduh tega bener km nyebut nama aja slalu salah..
                              Lanjut elyn crtanya bgus..suka
mencintai orang yg tdk mencintai kita, satu kata utk itu "nyesekkkkkk"..
lndraa lndraa May 16
Sumpah feelnya dpt bangeett sekaligus bikin baper 😭😭😢😢lanjut Aunty