The Bodyguard (Sebagian Part di private)

The Bodyguard (Sebagian Part di private)

1.5M Reads 239K Votes 26 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Sebagian part di private khusus followers

Hera.....  adalah nama Dewi Yunani yang merupakan Dewi Pernikahan yang digambarkan sebagai sosok yang cantik jelita. 

Begitupula dengan Hera Paula Rodez, gadis berusia 22 tahun yang cantik dan seksi. Hera lahir sebagai anak tunggal, terbiasa hidup manja dan bergelimang harta, menjadikannya wanita sosialita yang hanya tau cara menghabiskan uang.

Mr. Rodez sang Ayah adalah Pemilik Jasa Keamanan terkenal di Venezuela. Memiliki lebih dari 1000 tentara bayaran yang tangguh yang biasa di tempatkan untuk menjaga Bank, Mall, Bandara bahkan terjun ke daerah rawan konflik.

------------

Aiden Gerald, Pria berusia 31 tahun, tampan dan dingin, bekerja di Security Guard Company milik Mr. Rodez yang juga orang kepercayaan Beliau karena kehebatannya dalam bela diri dan juga otak pintarnya dalam mengatur strategi. 

Aiden dikenal sebagai bodyguard paling hebat di Rodez Guard, biasa ditugaskan menjaga orang-orang penting. Keahliannya dalam menembak dan menggunakan pedangnya tidak diragukan.

--------

Apa jadinya jika putri manja yang biasa hidup bebas harus diikuti bodyguard 24 jam penuh?

"Aku bisa mati jika tiap hari diikuti oleh robot kaku itu!!!" -Hera-

-----------

  • action
  • adult
  • aiden
  • dewasa
  • romance
ningsihsulist ningsihsulist Nov 30, 2017
Wuih, kak. Aku baru baca nih cerita ini. Dan ini tuh beda sama cerita-cerita kk sebelumnya, dari bahasa yg dipake sampe gaya penulisannya. Keren kak 👍👍. Semangat lah buat nulisnya kak, sukses selalu kak Al 😍👊
Keyziora Keyziora Apr 08
Hebat ya baru baca part awal udah bikin kepoooooooo. Ijin baca yaaa.
EviFadillah EviFadillah Apr 05
Kak pas kata 'sang ayah yang merupakan pemilik jasa keamanan', itu kurang pas deh Kak. Lebih enak begini 'sang ayah merupakan pemilik perusahaan jasa keamanan. Lebih dari....' atau gini Kak 'sang ayah yang merupakan pemilik perusahaan jasa keamanan memiliki lebih dari seriby tentara bayaran.....'
lookism011 lookism011 Feb 15
@MuhammadAriel890 dari fotonya gue kek pernah liat :v
                              Eh bener yg foto bareng beyond :v
Feve23 Feve23 3 days ago
Aduh kok banyak ya cewek yg suka Vodka aku baru Mimi setengah gelas udh ga kuat .. iyuuhhh
Kl bodyguardnya seprti Aiden,aq nggak bakalan nolak deh! Hahaha...