Green Tea In Love #RememberTheFlavor

Green Tea In Love #RememberTheFlavor

28.9K Reads 2.8K Votes 4 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Kisah masa lalu yang kembali datang menawarkan manisnya es krim green tea
Tentang Raya dan Athar yang tak bisa lepas dari Kedai Es Krim Rainbow dan sekelumit kenangan masa remaja

---------------
"Kok nggak ada ya?"
"Apanya yang nggak ada?" 
"Harusnya tuh ada cincin di dalemnya, tapi kok nggak ada ya?"
---------------

Merupakan proyek cerpen Remember the Flavor dari Penerbit Haru

  • ainunnufus
  • ainunufus
  • penerbitharu
Oviaviariya Oviaviariya Jul 23
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
wijikhanzaA wijikhanzaA Jun 19, 2016
Haha alhamdulillah cerita baru lagi .. Ditunggu part selanjutnya kak
rizmaaa rizmaaa Jun 20, 2016
Kok gak update kak ? T_T 
                              Padahal aku dufah menanti-nanti hikss..hikss
fdhlhld fdhlhld Jun 20, 2016
penasaran athar nyakitinnya gimana sih.. kesian sampe sakit gitu kayanya raya..
mrs-babe mrs-babe Jun 19, 2016
kok cepet banget ketemu mantannya? hihihi *lah emang mau berapa lama*
patia72 patia72 Jun 22, 2016
Terimakasih atas karya mbak, , , , karya mbak tidak akan pernah bosan dan slalu menarik untuk di baca...