Green Tea In Love #RememberTheFlavor

Green Tea In Love #RememberTheFlavor

20K Reads 2.2K Votes 4 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Kisah masa lalu yang kembali datang menawarkan manisnya es krim green tea
Tentang Raya dan Athar yang tak bisa lepas dari Kedai Es Krim Rainbow dan sekelumit kenangan masa remaja

---------------
"Kok nggak ada ya?"
"Apanya yang nggak ada?" 
"Harusnya tuh ada cincin di dalemnya, tapi kok nggak ada ya?"
---------------

Merupakan proyek cerpen Remember the Flavor dari Penerbit Haru

wijikhanzaA wijikhanzaA Jun 19
Haha alhamdulillah cerita baru lagi .. Ditunggu part selanjutnya kak
rizmaaa rizmaaa Jun 20
Kok gak update kak ? T_T 
                              Padahal aku dufah menanti-nanti hikss..hikss
fdhlhld fdhlhld Jun 20
penasaran athar nyakitinnya gimana sih.. kesian sampe sakit gitu kayanya raya..
mrs-babe mrs-babe Jun 19
kok cepet banget ketemu mantannya? hihihi *lah emang mau berapa lama*
patia72 patia72 Jun 22
Terimakasih atas karya mbak, , , , karya mbak tidak akan pernah bosan dan slalu menarik untuk di baca...
woomark woomark Jun 21
Aaa suka suka sukaa. Suka bgt sm cerita baru kk.
                              Semangat menulisa kak 😚😚😚 bakalan setia banget nungguin updatenya jam 8 wkwk