HEART

HEART

36.3K Reads 3.6K Votes 13 Part Story
cayamby By cayamby Updated Oct 09, 2016

[Republish. Dikarenakan masih ada yang mencari dan menanyakan keberadaan FF ini]

Jung Yunho kaget bukan main ketika diserahi sesosok bayi ke tangannya. Terlebih penyerahan itu terjadi di lobby kantor, dimana banyak pasang mata yang menyaksikan.

Apa yang akan Yunho lakukan? Siapa si pelaku penyerahan? Dan, bagaimana kehidupan Tuan Muda itu selanjutnya?



____________________________________


No edit. Di posting seperti sebelumnya.

RaizelYJ RaizelYJ May 13, 2016
Waktu ini nyari ff ini kemana". Akhirnya di republish juga..gak pernah bosen bacanya.. gomawo..
aiku_JungShee aiku_JungShee Dec 25, 2016
Kaya'a ini kedua kali'a baca deh..
                              Yg pertama di ffn. Tapi lupa" inget, Mau baca lagi 😅
                              
                              
                              
                              Izin ye thur 😁
NishaRyeosomnia NishaRyeosomnia Jun 20, 2016
Aq baru nemu n baca skrg..
                              Wah, bikin heboh aja, tu pasti mommy kan??
                              Tu beneran anak daddy??
                              Tp knp daddy bisa lupa??
                              Trs apa yg bakalan dilakuin sama mr jung??
LittleRie LittleRie May 13, 2016
Ya ampuun,seneng banget akhirnya di republish juga,huhuhu semoga updatenya cepet hehe
Bestin84 Bestin84 Aug 16, 2016
Sy pernah baca ini di ffn..apa ini direpost ke wattpad atau sudah lama? Yah sy paling suka nih ff dlu di ffn..
                              Sy lanjut membaca dah meskipun sdh dibaca😁😉
ChaKaJja13 ChaKaJja13 Oct 20, 2016
Astaga .. demi apa bisa baca ff ini lagi .. thanks authornim .. #ketjupbasyah