NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Karena Aku Mencintaimu

Karena Aku Mencintaimu

981K Reads 35.3K Votes 27 Part Story
HanaKuma By HanaKuma Completed

Hanya sebuah cerita pasaran tentang sebuah pernikahan yang terjadi karena perjodohan, yang di perankan oleh Saskia Ariana Mardian dan Damar Putra Raharjo.

RabikaMaharani RabikaMaharani Dec 21, 2015
Aku tidak memiliki kuasa penuh atas hatiku, aku hanya bisa jatuh cinta. Sedangkan yang menentukkan dan membolak -balikan hatiku adalah tuhan
LeeArfah LeeArfah Aug 31, 2015
nemu lagi cerita ttg perjodohan,, penasaran sama yang ini.
                              salam kenal yahh ^_^
QueenShasyi QueenShasyi Dec 21, 2014
sumpah gue suka banget kalau cerita tentang pernikahan. rasanya semua hal yg terjadi halal2 aja :D
Dee_Nee Dee_Nee Apr 13, 2014
anjiiirrrrr...biarpun kedengeren'y rada chessy tp ttp aja romantis apa yg diucapin sm damar...
Airin_chan Airin_chan Nov 25, 2013
haa gtu donk..suka karakter saskia nya gue banget tuhh..wkwk *agak durhaka dikit*:p
namiou namiou Aug 26, 2013
okeh. ditunggu next partnya. gak tau kenapa sy selalu lemah sama cerita tema beginian nih aduuuuh T.T