Fairy Graphic

Fairy Graphic

507K Reads 29K Votes 88 Part Story
A-nis By fairygraphic Completed

PREVIOUS TITLE : DESIGN YOUR COVER
WRITTEN IN BAHASA
#1 in Non-Fiction 02/06/16 & 08/06/16 
#1 in Random 26/07/2016 & 05/08/16

Buku ini berisi tentang 
- tutorial buat cover, ada yang pakai photoshop, ada yang pakai picsart+phonto.
- beberapa hal yang sedikit berbau desain/? hasil ngotak-ngatik photoshop.
- Koleksi cover Ava dikala gabut juga ada.

semoga membantu ;)
cover by me lol
ps : isinya rata-rata jayus, jadi beware aja kalo kamu malah ngernyitin kening dan berhah ria.

nailayaa nailayaa Jun 23, 2016
Kak keyword buat cari background yg kayak cover tutorial ini apa?
ellinahrin ellinahrin Nov 25, 2016
Thats right,  apalagi kalo pengen nyari gambar yang sesuai keinginan tapi ga ketemu ketemu rasanya tuh ughhhh banget
arresto-momentum arresto-momentum Jun 23, 2016
Halo, mau nanya dong. kalau mau buat tulisan berbayang gitu di picsart bisa gak?
YutaHaragi YutaHaragi Oct 03, 2016
Aku ngerti bgt perasaan ini. Apalagi saat gx hoki 😂 rasanya pngen bnting hp
qwnshrh qwnshrh Dec 17, 2016
Kak yang garis garis itu gak bisa padahal udah download di dafont.com tapi pas aku pake (|) tapi gabisa gimana caranya kak
Andakaradara Andakaradara Sep 19, 2016
Lagi iseng-iseng jelajah wattpad kepencet ini. Pas baca tips2 kamu seneng banget bahasanya simple. Kaya yang gampang bikin cover padahal dicoba sendiir susah lol. Thanks buat tips2 kerennya ya!^^