Hi, Sweatheart

Hi, Sweatheart

28.7K Reads 1.9K Votes 4 Part Story
IA-chan By Ai-Koi Updated Aug 01, 2016

Bagaimana bisa Sasuke tak tahu bahwasannya ia mempunyai kouhai yang begitu unyu seperti Naruto ? 
Saatnya beraksi, dengan segala kemodusan seorang Uchiha Sasuke, ia mendekati sang pujaan hati atau bisa di bilang PeDeKaTe XD

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuNaru and ...XNaru
Genre : Romance, Fantasy & Humor (maybe)
Rate : T (Cari aman)
Warning : Yaoi, BoyXBoy, BL, typo, misstypo, gaje, OOC and de el el :v

YANG GAK SUKA CERITA YAOI, MENDING JAUH2 SONO XD

dianasabaku12 dianasabaku12 Oct 11, 2017
No... No... No.. Sangat teme sekali menurutku. 
                              😃😃😃😃😃
JaisyYasmin3 JaisyYasmin3 Jul 15, 2017
OOC apa?? *sorry d karnakan sya hnya ank yg sesekali nnton anime ato yg lain...
MimiSuryani345 MimiSuryani345 Nov 25, 2017
Wkwkwk cocok tuh kakashi jadi petugas perpus asal perpus jangan dia isi buku yg aneh aneh aja😈😈😈😈😈
Ai-Koi Ai-Koi Jul 10, 2016
Ya setidaknya gak ngomong dalam hati tapi bisa di dengar orang 😅😂
naruhime761 naruhime761 Oct 04, 2016
"aku jadi OOC"
                              .
                              .
                              .
                              .
                               #gdubrak
                              suer kirain apaan ternyata hanaya mau ngomong kalau dia OOC kan tai -_- lol
Karla_Farlen25 Karla_Farlen25 Jul 10, 2016
Ih sama kayak penjaga perpus disekolah gue.. Nybelin deh #curhat