Hi, Sweatheart

Hi, Sweatheart

13.3K Reads 1K Votes 4 Part Story
IA-chan By Ai-Koi Updated Aug 01

Bagaimana bisa Sasuke tak tahu bahwasannya ia mempunyai kouhai yang begitu unyu seperti Naruto ? 
Saatnya beraksi, dengan segala kemodusan seorang Uchiha Sasuke, ia mendekati sang pujaan hati atau bisa di bilang PeDeKaTe XD

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuNaru and ...XNaru
Genre : Romance, Fantasy & Humor (maybe)
Rate : T (Cari aman)
Warning : Yaoi, BoyXBoy, BL, typo, misstypo, gaje, OOC and de el el :v

YANG GAK SUKA CERITA YAOI, MENDING JAUH2 SONO XD

Ai-Koi Ai-Koi Jul 10
Ya setidaknya gak ngomong dalam hati tapi bisa di dengar orang 😅😂
naruhime761 naruhime761 Oct 04
"aku jadi OOC"
                              .
                              .
                              .
                              .
                               #gdubrak
                              suer kirain apaan ternyata hanaya mau ngomong kalau dia OOC kan tai -_- lol
Ih sama kayak penjaga perpus disekolah gue.. Nybelin deh #curhat
Berasa sinetron ngomong sendiri.. Wkwwkwk
                              
                              No judge,, just comment wkwk
                              
                              But i like this
aiko4848 aiko4848 May 17
halooo senpai 
                              reader baru senpai dan belum follow #slapped 
                              sasuke lagi banyak ngemil meicin ya sas sampe ooc 
                              lanjut ya senpai 😍
hyunmin137 hyunmin137 Sep 11
Huahaha lu emang slalu OOC kalo depan naru-chan sas 😂😂