NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hi, Sweatheart

Hi, Sweatheart

19.1K Reads 1.4K Votes 4 Part Story
IA-chan By Ai-Koi Updated Aug 01, 2016

Bagaimana bisa Sasuke tak tahu bahwasannya ia mempunyai kouhai yang begitu unyu seperti Naruto ? 
Saatnya beraksi, dengan segala kemodusan seorang Uchiha Sasuke, ia mendekati sang pujaan hati atau bisa di bilang PeDeKaTe XD

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuNaru and ...XNaru
Genre : Romance, Fantasy & Humor (maybe)
Rate : T (Cari aman)
Warning : Yaoi, BoyXBoy, BL, typo, misstypo, gaje, OOC and de el el :v

YANG GAK SUKA CERITA YAOI, MENDING JAUH2 SONO XD

Ai-Koi Ai-Koi Jul 10, 2016
Ya setidaknya gak ngomong dalam hati tapi bisa di dengar orang 😅😂
naruhime761 naruhime761 Oct 04, 2016
"aku jadi OOC"
                              .
                              .
                              .
                              .
                               #gdubrak
                              suer kirain apaan ternyata hanaya mau ngomong kalau dia OOC kan tai -_- lol
Karla_Farlen25 Karla_Farlen25 Jul 10, 2016
Ih sama kayak penjaga perpus disekolah gue.. Nybelin deh #curhat
Karla_Farlen25 Karla_Farlen25 Jul 10, 2016
Berasa sinetron ngomong sendiri.. Wkwwkwk
                              
                              No judge,, just comment wkwk
                              
                              But i like this
aiko4848 aiko4848 May 17, 2016
halooo senpai 
                              reader baru senpai dan belum follow #slapped 
                              sasuke lagi banyak ngemil meicin ya sas sampe ooc 
                              lanjut ya senpai 😍
hyunmin137 hyunmin137 Sep 11, 2016
Huahaha lu emang slalu OOC kalo depan naru-chan sas 😂😂