NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cruel Psychopast

Cruel Psychopast

10.9K Reads 889 Votes 3 Part Story
Anin By NdyAnn_ Updated Oct 12, 2016

Kau tahu? Ketika semua orang menyalahkanku, membuatku terpuruk, ada yang memelukku hangat. Kegelapan. Ia datang, ketika segala yang kupunya hilang. Ia datang untuk membawaku bersamanya. Menjelajahi dunia, berpesta bersama penderitaan. Tertawa di atas kesakitan. Dan mereka , akan aku melenyapkan.

Tania_Chelsia Tania_Chelsia Jun 06, 2016
Keren kak walau sadis ikut takut aku klo ngebayanginnya kerennn lah..klo blh tau umur kk berapa sih??...
KRzui_Utari KRzui_Utari Jun 03, 2016
Nambah keren.
                              Tapi kak, frekuensi 'ketegangan sama thriller'nya ditambah lagi. Biar makin serem 😈😈
                              Ha-ha-ha*devillaugh*
kattryans kattryans Jun 03, 2016
Bangun tidur langsung dibunuh... Yang kamu lakukan itu jahat, Jasmine.. 
                              Tapi kok aku suka ya, wkwkwk
SeenAve SeenAve Jun 27, 2016
Wkwk mantep kak Anin.. bener banget aku milih guru psycopath nih brarti... wkwk
gwenliliana gwenliliana Jun 13, 2016
Cerita altar egonya keren ..sekedar saran gimana kalo bikin altar ego beda jenis.. Lebih bagus lagi si..
jsss_x jsss_x Sep 17, 2016
ntapppsssssssss................dah crtnya kakak gw dah kyknya lu bener2 jd psycho