[2]. Cruel Psychopast

[2]. Cruel Psychopast

14.4K Reads 1.1K Votes 6 Part Story
Saralee By Sr_Lee Updated Jul 06

Bersandiwara? Tentu saja aku bisa. Aku bisa bertingkah seperti malaikat, namun sesungguhnya aku penjahat. Aku bisa bertingkah sebagai penyelamat, namun sesungguhnya aku tercipta sebagai penghianat. Entah kapan sandiwara ini akan berakhir, tapi yang jelas, apa yang kuberi, bukanlah bahagia, namun derita. 

Ingin tahu arti bahagia? Yaitu, ketika aku mendengar jeritan kesakitan dari semua korbanku, darah segar yang mengalir ke tanganku, dan kematian mereka di hadapanku. Sungguh, kebahagiaan yang tak tergantikan! Aku datang bukan untuk kebahagiaan, aku datang untuk penderitaan, penyiksaan, kesakitan, dan kematian. Hanya untukmu, olehku, malaikat mautmu.

  • action
  • alterego
  • athena
  • cruel
  • jasmine
  • lily
  • michelle
  • mystery
  • psychopath
Bloodyy_1002 Bloodyy_1002 Jun 06, 2016
Keren kak walau sadis ikut takut aku klo ngebayanginnya kerennn lah..klo blh tau umur kk berapa sih??...
KRzui_Utari KRzui_Utari Jun 03, 2016
Nambah keren.
                              Tapi kak, frekuensi 'ketegangan sama thriller'nya ditambah lagi. Biar makin serem 😈😈
                              Ha-ha-ha*devillaugh*
kattryans kattryans Jun 03, 2016
Bangun tidur langsung dibunuh... Yang kamu lakukan itu jahat, Jasmine.. 
                              Tapi kok aku suka ya, wkwkwk
yureinz yureinz Jun 27, 2016
Wkwk mantep kak Anin.. bener banget aku milih guru psycopath nih brarti... wkwk
gwenliliana gwenliliana Jun 13, 2016
Cerita altar egonya keren ..sekedar saran gimana kalo bikin altar ego beda jenis.. Lebih bagus lagi si..
rabbit_58 rabbit_58 Sep 17, 2016
ntapppsssssssss................dah crtnya kakak gw dah kyknya lu bener2 jd psycho