Cruel Psychopast

Cruel Psychopast

9.9K Reads 813 Votes 3 Part Story
Anin By Anindi_Maulia Updated Oct 12, 2016

Jasmine, Athena, Michelle, dan Lily hidup berdampingan. Mereka berbeda namun sama, tak satupun orang di luar yang tahu siapa mereka. Hanya segelintir orang saja yang mengetahuinya, sebuah rahasia terkubur dalam pikiran dan hati. 


***

Tania_Chelsia Tania_Chelsia Jun 06, 2016
Keren kak walau sadis ikut takut aku klo ngebayanginnya kerennn lah..klo blh tau umur kk berapa sih??...
KRzui_Utari KRzui_Utari Jun 03, 2016
Nambah keren.
                              Tapi kak, frekuensi 'ketegangan sama thriller'nya ditambah lagi. Biar makin serem 😈😈
                              Ha-ha-ha*devillaugh*
kattryans kattryans Jun 03, 2016
Bangun tidur langsung dibunuh... Yang kamu lakukan itu jahat, Jasmine.. 
                              Tapi kok aku suka ya, wkwkwk
SeenaAve SeenaAve Jun 27, 2016
Wkwk mantep kak Anin.. bener banget aku milih guru psycopath nih brarti... wkwk
gwenliliana gwenliliana Jun 13, 2016
Cerita altar egonya keren ..sekedar saran gimana kalo bikin altar ego beda jenis.. Lebih bagus lagi si..
jsss_x jsss_x Sep 17, 2016
ntapppsssssssss................dah crtnya kakak gw dah kyknya lu bener2 jd psycho