NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Menikah Muda

Menikah Muda

929K Reads 45.9K Votes 52 Part Story
nalika maurad By mueza_ameeza Completed

Sumpah demi apapun gue jadi istri d umur 17th dan masih kelas 2 SMA, ya Tuhan bold di kata KELAS 2 SMA. padahal baru aja kemaren aku ulang tahun di beliin mobil baru tapi hari ini aku di suruh nikah dan parah nya calon suami yang dalam hitungan minggu jadi suamiku (hiks gini amat nasib gue) itu kakak kelas menyebalkan, tengil, dan manusia yang hobby nya buat gue sengsara - Nazilla Atsira Chandra
  
  
  
  Dosa apa diumur semuda ini, gue bakal jadi suami. Diumur 18th udah nikah, bagus kalo calon istri gue anak bae - bae, lha ini otaknya geser, cerewet, bawel, manja dan hobby nya nyusahin hidup gue - Muh. Alif Shadiq
  
  Maaf typo bertebaran dimana - mana, tulisannya gaje... maklumin aja aku pertama kali nulis.

nindy09 nindy09 Oct 10, 2016
Aduhh sama bgt author,,dulu jg kejar2an ama dosen buat proposal,,kayak tom & jerry aja..
                              
                              Lanjut donk thor thor seru bgt nih,,ngk sabar ama si balok es yg udh caer...
                              Fighting thor thor👍👏👏👏👋👌👌
TheresaTama TheresaTama Oct 19, 2016
Next thor, konfliknya orng yg dulu suka ama balok es dateng dan mau ngehancurin rmh tangga nya. Saran aja sih, makasih
zaqiaannisa zaqiaannisa Oct 20, 2016
Knp suka bgt ama balok es sama zila,jgn buat mereka pecah dong thor😂
NisaTdr NisaTdr Oct 21, 2016
Buat mereka ttp bersatu sampai punya anak, dan ttg religi mereka ditingkatkan. Semangat thor😊
Nheiya Nheiya Nov 18, 2016
Jgn di gantung ea kak ceritanya cpt bilang cinta alifnya ke nanas biar tambah romantis kalok nisa sampek punya anak,,,,,,
fatimahaula fatimahaula Oct 08, 2016
Lanjut dong thor ceritanya Bagus banget jadi gak sabar...😀