Mama (Yunjae)

Mama (Yunjae)

93K Reads 10.4K Votes 16 Part Story
Pearl Red By Miss_Pisces97 Completed

Pair : Yunjae, Jung YongHwa, YooSuMin

Rate : T

Summary :
Jung Yonghwa hanya ingin seorang Ibu dan ia hanya ingin Kim Jaejoong lah  yg menjadi Ibunya.


Comeback with another YUNJAE and Yongie story

shahnanahana shahnanahana Jun 17, 2016
Aaah aaah aaah... lucu... seru... baby yongie manis banet... dia harus lebih sayang sama jeje daripada sama yun... hojoho
minamikz minamikz Jun 18, 2016
anak yang malang....
                              untung aja ada mak jeje....
                              hohohoho....
pictorr pictorr Jun 04, 2016
wkwkwk apa itu?? kucing cebol hadeh ada2 aja itu panggilan sayang xD
                              momen jaema sama youngie aigooo bikin ngiri T__T
renatanadia renatanadia May 22, 2016
Yun sama Jae udah saling kenal trrnyata..gak sabar nunggu klanjutannya ^^
avinia12 avinia12 Oct 20, 2016
So sweeet... wkwkwk, ngakak gilaa, bittersweet gimaanaaa gitu yah ama panggilan sayangnya. Tp banyak sweetnya kooq
Kurama27 Kurama27 Jun 06, 2016
Aku hanya mengingatkan kata yang ini salah  "terjerat kasus hukum adalah hal terakhir yang ingin Jaejoong alami" mungkin seharusnya "terjerat kasus hukum adalah hal  trakhir yang ingin Jaejoong hindari" maaf kalo tersinggung^^