I Wanna Melt From My Lips

I Wanna Melt From My Lips

2.3K Reads 171 Votes 3 Part Story
Rhy ZiFanTao By RhyTaemZi Updated Aug 07

Huang Zi Tao sangat membenci ciuman menurutnya ciuman itu menjijikkan seperti siput.

Tapi bagaimana kalau Kris datang dan membuat Zitao menyadari bahwa ciuman itu sangat menyenangkan. 

KrisTao 

PS : Cerita ini terinspirasi dari komik dengan judul yang sama

kristaozii kristaozii Jul 08
Padahal di hati kris yang paling dalam 
                              "Maafkan zii maafkan kris :' kris khilaf mengatakan nya jika kris membenci ziii . salah kan author nya yang mengetik :'
                              Moga moga pulang dapat jatah :' " #abaikan
Ehhhh-_- Tao itu polosnya kelewatan dia ngeliat orang ciuman malah bahagia ngga ada kesan malu maluu?  Haiiih, yifan juga ciuman sama yg ini sama yg ituuu -_- ampundahhhh.  Ayooo lanjut
Ahaideuiii. Ciuman seperti siput. Iya sih geli geli berlendir gitu ya wkwk tapi lama lama enak #apa ini
WLZ393 WLZ393 Jul 09
Nepuk jidat liat kelakuan zitao XD 
                              Ngakak mlu ngebayangin wjah bahagia zitao saat liat org berciuman.
LoveCupcups LoveCupcups Oct 08
Kirain tao bakalan sedih liat kris ciuman sama orang lain, ehhhhh malah kegirangan dia liat kris ciuman sama orang lain.
                              Kris kau gimana sih, masa mau aja ciuman sana sini tapi nolak tao😌
                              Jadi penasaran, jangan jangan dulu pernah punya masalalu sama tao lagi😏
LoveCupcups LoveCupcups Oct 08
Mantapppp👍👍
                              *😕siput Hahahaaa tao kau ada ada ajah nak, gemesin banget sih tao
                              Akhirnya ketagihan juga dia😁
                              Kris, tanggungjawab tuh tao udah ketagihan sama ciuman mu, harus di ajarin sampe ahli