Protection Bad Boy

Protection Bad Boy

113K Reads 4.6K Votes 12 Part Story
S. Mei Anggi Prameswari By meianggi Updated Apr 15

"pacarku terlalu posesif meskipun aku takkan selingkuh dari dia,karna aku telah terjerat oleh pesona si posesif bad boyku" alexis

"takkan ku biarkan kamu dimiliki orang lain,hanya akulah yang berhak memilikimu,kamulah takdirku baby girl" dave



10-2-2017 #170 dalam fanfiction
24-2-2017 #140

    hestiyuki hestiyuki Feb 05
    Kalo yang aku rasain saat ini ya aku selalu buat ulah supaya di keluarin, tapi nyatanya msh aja gak di keluarin
    Saran ya kak. Kalo bahasa luar maksudnya tuh bahasa inggris di italic aja
    -Vannury07 -Vannury07 Feb 27
    Biasa aja sih. Biasanya ku selalu menganggap bahwa disekolah itu tidak ada satupun orang atau bahkan ku anggap bahwa sekolahku itu adalah tempat berkumpulnya para makhluk mitos :'v *keanehan ku jika udah di sekolah gitu :'v*