Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
MINE

MINE

56.7K Reads 4K Votes 7 Part Story
Flaming Teeth Rich By flamingteethrich Updated Feb 12

"Jika itu milikku, maka selamanya akan menjadi milikku! Tak ada yang boleh memilikinya selain aku! Kau milikku! - Cho Kyuhyun"

divyapao divyapao Feb 12
Wahh aku reader baru disini, uuuu lgsg jatuh cinta sama ceritanya. Duh so sweet bgt sih, aku gak yakin kyu selingkuh dulunya, apa mgkn cuma salah paham?
eunkyoo eunkyoo Jul 05, 2016
Kyu emng paling berkuasa dah didunia perffan 😀tp kayanya taerin salah sangka yah(?)hihi
augustinmellya augustinmellya Jul 10, 2016
Kalo mnurutku sih.. Kyknya taerin salah pham ama kyu.. Kyu kliatan cinta bingit ama taerin.. Hihi.. Aish.. Dasar mesum kyu.. Wkwk.. Next..
rantorun rantorun Aug 13, 2016
taerin kurang ngelawan ... duh brengski sekali ya kyuhyun itu. dulu di buang sekarang dipungut ..
LeniKurniasari LeniKurniasari Sep 18, 2016
Apa benar kyu berselingkuh, tapi kenyataan ia masih sangat mencintai taerin dan bahkan mengurung nya,  tak mungkin kyu melakukan hal itu, pasti hanya salah paham
uyie91 uyie91 Jul 17, 2016
Annyeong aku reader baru....
                              Si Kyu otoriter banget yak....
                              Sebenernya masih penasaran ama cewek yg dikira taerin selingkuhan kyuhyun...