Sartorius Family ➖ Jacob Sartorius

Sartorius Family ➖ Jacob Sartorius

10.7K Reads 1.3K Votes 34 Part Story
anaknya kyuwook By me-gusta-mrks Updated Oct 01

[ Book 2 ] 15++

" Gue janji gak akan biarin Nafa pergi dari kehidupan gue lagi, sekarang gue bersyukur banget punya Nafa, Leo, dan Maurice. " - Jacob Sartorius

" Ninggalin Jacob mungkin bisa aja jadi kesalahan terbesar gue saat ini, karena sekarang gue udah punya tanggung jawab yang besar sebagai seorang ibu, tapi gue gak akan diem gitu aja kalo Jacob berulah lagi. " - Nafa Ann Sartorius

-------- [ Indonesia slight English ] -------

Here we go! Sequel dari Popular Boy. Penasaran? Baca aja :p 

[ 11 May 2016 ]

Anakanak gua ucul aneudd saolohhh😍😍😂😂😂❤❤❤❤
Kenapa aku bayangin si leo itu mario selman dan si mauricenya itu cat selman y