Sartorius Family ➖ Jacob Sartorius

Sartorius Family ➖ Jacob Sartorius

22.8K Reads 2K Votes 38 Part Story
Bakpao ayam By me-gusta-mrks Updated Nov 11

[ Book 2 ] 15++

" Gue janji gak akan biarin Nafa pergi dari kehidupan gue lagi, sekarang gue bersyukur banget punya Nafa, Leo, dan Maurice. " - Jacob Sartorius

" Ninggalin Jacob mungkin bisa aja jadi kesalahan terbesar gue saat ini, karena sekarang gue udah punya tanggung jawab yang besar sebagai seorang ibu, tapi gue gak akan diem gitu aja kalo Jacob berulah lagi. " - Nafa Ann Sartorius

-------- [ Indonesia slight English ] -------

Here we go! Sequel dari Popular Boy. Penasaran? Baca aja :p 

[ 11 May 2016 ]

  • aubreymiller
  • happy
  • jacobsartorius
  • konflikgakya
  • mackenziealadjem
  • marioselman
  • romance
  • sequel
  • unyu
  • westonkoury
Shameron_Jacks Shameron_Jacks Dec 30, 2016
Jack Edward Johnson My Bae eh gadeng kan gue udah  punya Shawn ♥
NafisaPayapo49 NafisaPayapo49 May 11, 2016
Anakanak gua ucul aneudd saolohhh😍😍😂😂😂❤❤❤❤
lalizuraa lalizuraa Jun 10, 2016
Kenapa aku bayangin si leo itu mario selman dan si mauricenya itu cat selman y