BEFORE-After 5YEARS [BOOK 1]

BEFORE-After 5YEARS [BOOK 1]

221K Reads 22.9K Votes 19 Part Story
on hiatus By Sekai007 Completed

TAMAT [ 11MEI2016-30DESEMBER2016]

BOOK 1

Kata orang sepasang sahabat terdengar omong kosong.

Kata orang tidak ada persahabatan yang tidak menimbulkan cinta, setidak nya salah satu dari mereka akan memendam rasa.

Tapi bagaimana jika sepasang sahabat itu adalah seorang lelaki dan lelaki? Apa akan menimbulkan cinta juga?

sekrang aku percaya omong kosong yang mereka ucapkan.

Kenapa mencintai seorang lelaki bisa sesakit ini? 

"Jadi ada orang yang kau sukai?"

"Saat ini ada." Dihadapanku adalah orang yang selalu Dihadapanku adalah orang yang selalu aku cintai, setidaknya beberapa tahun belakangan ini. 

---
INI CERITA GAY, BXB , YAOI. 
BAGI YANG GA SUKA BACA CERITA HOMO SHUU SHUU SHU PERGI SANA.

  • boyloveboy
  • boyxboy
  • boyxmale
  • bxb
  • gay
  • homo
  • malexboy
  • malexmale
  • sekai007
trianadeka trianadeka Oct 16
Gue yakin si riel ini juga ada rasa sama elio ini, mana ada coba sahabat yang noteben nya sama² "cowo" mau nge-nali sepatu-in sahabat cowo nya? Setau gw malah yg ada tuh si sahabat cowo itu tuh ngejailin si yang lepas tali sepatu deh ....
Kayakny bakal bener2 hurt endingnya... baru bagian ini aja Q udah "jleb" banget 😢
tangga10 tangga10 Sep 19, 2016
ah,,,,,keren ceritanyah.....
                              saya penulis pemula, jika berkenan silakan baca juga cerita saya  thanks,
                              kritik dan saran sangat saya butuhkan,,,
secretmaple secretmaple Dec 24, 2016
Udah pasti pake banget !! Langsung baperan guling guling di lantai... aarrrggghhh!!!
Aurora_diRaizel Aurora_diRaizel Sep 10, 2016
Hun...jangan bikin sad ending...itu buat hati pembaca sakit juga..kadang ampe baper ke dunia nyata...please....😂
SugiBleach SugiBleach Jan 04
Ini yg gw suka dari ka hun cerita nya selalu bikin baper dan ga bosen di baca nya walau udah berkali-kali sekalipun...... Oke siap kan kokoro dari sekarang