NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beneath The Shades

Beneath The Shades

32.9K Reads 897 Votes 2 Part Story
Betelgeuse-ful By framadani Completed

Perlahan mataku terbuka, kemudian menyadari jika aku berbaring di atas ranjang tempat tidurku sendiri. Dengan perlahan aku mengangkat tubuhku dengan kedua tanganku, namun sengatan perih di lengan kanan membuatku terhempas kembali di atas ranjang, dengan teriakan kecil yang menggema di seluruh ruangan. Kesadaran menghampiriku jika kejadian yang ku alami nyata adanya. Dean, seorang tetangga yang diam-diam selalu kuamati di kejauhan merupakan psikopat yang selalu mempunyai target yang harus ia bunuh. Aku menyukainya hingga kemampuanku untuk menolak tidak berguna, ia menjeratku di dalam pesonanya, membuatku tidak bisa lari kemanapun. 

         Suara knop pintu terdengar, seketika itu jantung berdetak kencang, pikiranku penuh antisipasi dan ketakutan. Dean berdiri di ambang pintu itu, dia lelaki yang sama dengan lelaki yang kusukai sebelum aku tahu aku merupakan salah satu targetnya. Korban di bawah pisaunya. Langkahnya semakin mendekat dan aku beringsut menjauh. Seringai dingin yang terukir di bibirnya membuatku ketakutan, apalagi saat kurasakan dia duduk di hadapanku dan menahan pergelangan kakiku dengan tangan kokohnya. Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan, aku menangis dan terisak penuh antisipasi akan dirinya.

"ssshh ... Tenanglah, kembalilah tidur. Aku akan menemanimu, sehingga kau tak perlu takut," katanya merayap mendekat padaku dan membaringkanku secara paksa, kemudian memelukku dengan arogansinya.

"kenapa aku?" tanyaku dengan suara bergetar setengah terisak.

"aku mencintaimu, dan aku harus memilikimu." ujarnya penuh penekanan. 

"aku ingin pergi,"ucapku penuh permohonan. 

"kau tidak boleh pergi!" Dean membuatku berbaring dan dia segera bergerak menahan tubuhku dengan tindihannya. "kau milikku,"

W_2765 W_2765 May 15
Great short story, and it's unpredictible 😃😲😲👏👏
guseti guseti Oct 05, 2016
Ini seperti novel hasil dr terjemahan, apakah benar ? Maaf, kalimat2nya msh terlalu kaku. Tp aku msh bisa menangkap maksud dr cerita ini. So berusaha terus utk memperbaikinya, ceritanya sdh bagus dan menarik. Aku paling suka cerita2 psykopat seperti ini. Tetap lanjutkan ya, aku simpan di libraryku.
framadani framadani Oct 06, 2016
Cerita ini itu murni hasil karanganku sendiri,, kalau mirip novel terjemahan ya mohon maklum soalnya saya dari dulu suka baca novel terjemahan jadi kebawa deh☺☺
Elthegreentea Elthegreentea Oct 12, 2016
Terbaik buat kamu, aku suka, jelas, singkat g bertele tele, tapi maksud dan penjelasan jelas ke intinya, ga kyak baca cerita sinetron he he he.. Di tnggu yg lainya.. Och satu lgi, mungkin aku yg gila disini .. Ha tpi romantis,.. Gak akan menolak klo dean yg datang..
louieboksil louieboksil Feb 18
Jadi beneran ada ya mimpi berlanjut, aku sangka boongan.. Tapi cerita ini seru loh! Kenapa gk dilanjutin, soalnya endingnya gantung banget banget banget
framadani framadani Oct 19, 2016
Sebenernya aku mau buat extra part tapi ini masih bingung, mau gimana? Aku masih fokus dulu sama ceritaku yang berseri. Author say sorry. 😭😭