The Queen

The Queen

55.4K Reads 4.1K Votes 23 Part Story
Alya By Fiyalya Updated Nov 25

Aku tak menyangka hidupku akan langsung berubah seratus delapan puluh derajat.

Aku menjadi ratu hanya dalam satu kedipan mata karena dirinya.

Aku ingin kembali. Aku tak ingin ada di sini jika ia hanya bisa menyiksaku saja. Aku ingin kehidupan lamaku.

Dan apa pula maksudnya itu, reinkarnasi Sang Ratu. Yang benar saja!!

=====================
Pertama kali publish: 23 Mei 2016

#05 Werewolf - 27 Juli 2016
#04 Werewolf - 29 Juli 2016

Cerita ini banyak narasinya, kurang dibagian percakapan. Karena gue masih baru dalam hal beginian, jadi bahasanya masih aneh.

Gue udh memperingatkan bagi kalian semua, takutnya pada bosen.

NisaPutry6 NisaPutry6 May 28
Kyaaaa!!! Gak sanggup nunggu lagi cepat lanjut nya ya kak ^^ abis cerita kakak udah bikin aku jatuh cinta banget ~~~ 
                              
                              Semangat terus ya kak lanjut nya dan semoga cerita kakak ini semakin bagus ke depannya ^^
NisaPutry6 NisaPutry6 May 28
Gak gaje kok kak, ceritanya bagus banget malah. Suka sama cara kakak menulis cerita ini. Berasa banget waktu bacanya. ^^ 
                              
                              Wah, emma benar benar pasrah banget waktu ditabrak mobil. Emma takut banget ya sama orang yang suka ngebully dia. Dan siapa pria itu?? Penasaran banget ^^