For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
In Heaven (TAMAT)

In Heaven (TAMAT)

3.8K Reads 41 Votes 1 Part Story
Angelaft Percesvhy Racta By angelaftracta Completed

Cerpen romance, TAMAT! Jangan lupa read, comment, and Like-nya ya :)

  • angelaft
  • cerita
  • cerpen
  • heaven
  • jyj
  • pendek
  • racta
  • remaja
kinoi_kimmy kinoi_kimmy May 29
Jd endingnya mrka mninggl stlh tabrakan itu? Tp setdknya Junsu udh dpt kesempatn kedua untk membuat Jihyo bahagia
VirraOn95 VirraOn95 Sep 23, 2015
seperti cerita film barat tentang kesempatan kedua kalo nggak salah judul nya IF ....apa gitu
ega_rachman ega_rachman Dec 21, 2014
huwa.... cerita sedih banget. palg smbl dgrin lagunya jyj in heaven. pgn nangis rsnya. feelnya kena banget. good job.
angelaftracta angelaftracta May 15, 2012
@NandhayunjaeWoun betuulll!!! Ceritanya emang keren banget!! Keren yang punya ide buat bikin video clip kayak gitu.. aku cuma menerjemahkan kekata-kata dan bukan ide orisinil-ku, hehehe
                              
                              @LiloManiez Makasih :D yop, kuusahakan bener-bener semirip mungkin dengan MV-nya :D
LiloManiez LiloManiez May 12, 2012
Bagus bgt sama persis sama visualnya cma yg ini dalam bentul skenarionya heheheh
charandrisvaula charandrisvaula Nov 15, 2011
Annyeonghaseo author-nim ^^ choneun siti imnida ak fan bru author.. Bangapseumnida :) 
                              
                              ff.a keren mskipun terinspirasi dr MV.a JYJ,, tp feel.a tetep dapet !! Cara penulisan.a jg  bgus jd gampang d mengerti.. Poko.a daebak ^^