Meet Mr. Kim

Meet Mr. Kim

202K Reads 29K Votes 12 Part Story
Ta🐯 By ArataKim Completed

[PRIVATED]
  
  
  "Saya Kim Taehyung. Saya akan menggantikan Yoon-ssaengnim untuk beberapa waktu ke depan. Mohon bantuannya."
  
  Mata Seok Yeong Mi terbuka lebar begitu melihat laki-laki yang tengah berdiri di depannya sambil tersenyum. Guru barunya.
  
  Sebuah pertanyaan kini muncul dalam benak Yeong Mi. Haruskah dia kembali mengulang kejadian masa lalunya dan kembali mengejar laki-laki itu?
  
  Started: May 11, 16
  
  
  #63 » 062116

Hallooo untuk prolognya aku baca dan seterusnya mungkin juga baca ^^ suka sama tema2 kek gini
glitterjin glitterjin Jun 28, 2016
Kak jum:""" ku baru baca😂😂
                              Elah ini ceritanya kenapa aku banget:") dianya pergi akunya bisa apa:" ketemu lagi sih. Tapi ya dianya aja ga kenal aku:") kudu pie:"( /jadi curhat/
                              Udahan mau lanjutkan baca. Babay Ka jum😘
gudetamark gudetamark Jun 09, 2016
Ini kaya perasaan di real life gua asli 😂😂😂 *kok curhat
Delightkai Delightkai Feb 13
Woahh...
                              Oh hy! Aku pembaca baru kkkk~
                              Izin baca ya hahah
                              Prolognya udh buat aku sukaa...
- - Sep 16, 2016
Terkadang ada ketentuan 'di-' dan 'mana' tuh digabung kaya gini. Tell me dong jum ;(
Rlinadewi Rlinadewi Jul 01, 2016
Ya sepertinya cerita ini hampir dialami setiap org termasuk aku😂😂😂