Anak Rohis Kok Pacaran??

Anak Rohis Kok Pacaran??

184K Reads 11.6K Votes 41 Part Story
Fitriyani Syawaliah By ukhtyfitsyaw Completed

Kalian pasti sering denger kan anak - anak rohis. Apa sih yang ada di benak kalian tentang anak rohis?? Alim, bersahaja, pake kerudung lebar, manset yang melekat di tangan, kaos kaki, dan lain - lain.
Kadang anak rohis itu sering di tuntut untuk selalu bersikap baik tidak pernah salah dan semua yang berbau agamis. Namun di sisi lain anak rohis juga manusia apa salahnya sih jatuh cinta? Itu kan satu hal yang manusiawi.
Lalu apa jadinya yah kalo anak rohis pacaran dengan ketua rohis??


Happy reading gengs!!
#43 dalam spritual

    miyn26 miyn26 Jul 05
    Saved. Nanti pingin baca. Baca ceritaku juga yuk "Oase untuk Gurun" ^^
    sadnhr sadnhr Mar 28
    Nyindir banget judulnya, dan aku setuju banget sumpahhh. Disekolah ratarata anak rohis pada pacaran, hijab lebar2 tp malah berduaduaan. Gak jarang juga pegangan tangan. Yaaa bukan hijabnya yang salah, tp setidaknya jaga martabat hijab yang dia pakai juga😂😂😂
    rifaazmia rifaazmia May 11, 2016
    Aduuh ukh lucu juga haaha pengalaman siapa tuuuh ?? Haha jangan".. hehehe
                                  Astagfirullah punten ah jadi suudzon hehe
    https://www.wattpad.com/story/95072853-wanita-berselimut-embun
                                  Teman-teman, baca karyaku juganya. Ini menceritakan tentang anak yang lahir terkena penyakit cipa. Tidak berfungsinya saraf sensorik karena faktor genetik. Penderitapun tidak pernah merasakan sakit. ^^ ditunggu votmentnya
    ukhtyfitsyaw ukhtyfitsyaw Jul 18, 2016
    Iyaaa ukhty bnyak yg blang gtu tpi smoga mendapat inspirasi dari cerita ini yaaah hehe
    khumaerah29 khumaerah29 May 12, 2016
    Lah mirip cerita hidup aku. Cuma bedanya aku yang jadi ketua rohis akhwat, cowoknya... ya gitu deh. Asli dulu itu aku belum ngeh kalau pacaran dalam bentuk apapun itu gak boleh. Lah kok curhat sih? HAHA...
                                  Btw, baca ceritaku juga ya kak, judulnya Tak Cukup Sekedar Cinta.