The Troublemaker Couple

The Troublemaker Couple

72.2K Reads 5.9K Votes 29 Part Story
Savira Putranti By saviraputranti Updated Mar 18

Rara sangat ingin melupakan masa lalunya yang menyakitkan, disakiti oleh semua orang yang telah dianggap seperti saudaranya sendiri, belum lagi pacarnya yang selalu memberikan kasih sayang kepadanya namun, siapa sangka bahwa pacarnya akan melakukan hal diluar dugaan Rara?

Hingga setelah ia mengetahui segala sesuatu yang seharusnya tidak ia ketahui, ia memutuskan untuk pindah sekolah. Ia tahu, tidak seharusnya ia melarikan diri dari masalah yang sepenuhnya belum selesai. Tapi ia tidak sanggup untuk menghadapinya seorang diri.

Hingga Rara menginjak bangku kelas 10 dan memasuki masa SMAnya Ia berharap si psycho gila itu tidak mengganggunya lagi. Namun harapan tetaplan harapan.

Rara menjadi badgirl, dan ia tidak ingin berteman dengan perempuan-perempuan yang hanya menjadi drama dihidupnya. Ia memilih berteman dengan laki-laki.

Tanpa sanggup ia kontrol, Devan, sang kakak kelas di sekolah barunya yang terkenal badboy namun selalu dikagumi oleh cewek-cewek disekolah ternyata mendekatinya, dan tanpa bisa dihindari lagi, keberadaan Devan menjungkir balikkan hidupnya dan juga hatinya.

Amazing cover by @BNawazz

Habluesy Habluesy Jan 17
"Mampus gue Kak, udah jam segini pula," ucap Rara. 
                              
                              
                              Hehe, dialog tag-nya.
sintyaarsln sintyaarsln Nov 28, 2016
Kata yang mengalami pengulangan maupun berubah aturan meggunakan tanda hubung (-) 😊
- - Jun 18, 2016
saran aja, kata berantem mungkin bisa diganti dengan bertengkar :)
NirmalaAyuDiana NirmalaAyuDiana Jun 17, 2016
Tidak sih, troublemaker lagi nge-trend sekarang wkwk 
                              
                              Baguuus prolognya! ^^,
sumanovi sumanovi Jun 19, 2016
Cerita udah bagus,tp pas ditengah cerita kok keluar dr inti cerita sang artis vir