NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mengukir Kenangan

Mengukir Kenangan

25.2K Reads 1.3K Votes 10 Part Story
nurcahya.maulana By Pahlawanpenakut Updated Feb 17

Aku tak janji bisa mengingatmu sampai mati. Tapi, jika memang aku ditakdirkan untuk lupa, kau tetap ada di tulisan-tulisan ini sampai kapanpun juga.


" Kertas, Pena, & juga Rindu.
Mana yang harus kutumpahkan lebih dulu? Tinta atau air mata. "

Rindu yang tidak bisa dikatakan lebih menyakitkan dari pada patah hati.
ave_ananta ave_ananta Sep 20, 2016
Apakah kamu tau pidi baiq? Aku ingat dia setelah baca tulisanmu..
kurniarizki17 kurniarizki17 Dec 18, 2016
😍😍😍😍
                              Kereen banget sih kaak puisinya
                              Aku merinding disko mulu nih
shirenalkatiri shirenalkatiri Sep 23, 2016
Boleh kutip gak huat post ig? Gak semuanya kok beberapa kata aja 😊
logo-phile logo-phile Sep 21, 2016
Dan biarkan aku terus menyukaimu, tanpa adanya balasan sedikitpun. HAHAHAHA greget😭😭😭
proneuele proneuele Oct 09, 2016
Pemilihan kata-katanya bener bener pas. Sumpah, ini bikin baper 😂😂😂