NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fun riddle

Fun riddle

208K Reads 9K Votes 56 Part Story
mystic_ghost By mystic_ghost Updated Apr 05

Play riddle? Start right now!!

Gunakan otakmu, matamu, pupilmu dan anggaplah seakan akan terjadi.

AO1993 AO1993 Apr 11
Kelamaan, tulis aja 'Yang bunuh gue Gagha woi!!' (peace thor, hehe)
SuryaZhen SuryaZhen Dec 09, 2016
Keknya dia lgsg nulis gagha lebih cepat dibanding meninggalkan pesan yang begitu panjang.. haha..
chocopasco chocopasco Oct 11, 2016
Yang dimaksud gigi.Putih,ada dalam tubuh manusia,kalo gak dijaga pasti rusak.Trus yg katanya mirip gigi itu gagha *mengkhayal😂
KireinaArmy123 KireinaArmy123 Oct 10, 2016
Masa tulang
                              Kan di dlm diri kita terus kalo gk di jaga bisa rusak
Gagha Karena dia suka sama cowo yang mati tapi malah bertepuk sebelah tangan
LimAhRa LimAhRa Sep 12, 2016
Lebih dari satu. Pasti bener. Klo satu doang mah bkn kami. Tapi sya/aq dll selain kami dan kita