NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Idol Is My Husband [Chanyeol Fanfiction]

My Idol Is My Husband [Chanyeol Fanfiction]

150K Reads 14.5K Votes 41 Part Story
Taegi By Bulletproofpt1 Updated Mar 29

Amazing Cover By Pyrosbae @DevilArea_Art

Cerita yang banyak di jumpai di mana-mana. Kehidupan seorang idola bersama istrinya.
Hubungan yang tidak di ketahui oleh siapapun terkecuali keluarga besar mereka. 

Dan sang istri juga mengidolakan suaminya yang mana suaminya adalah member Group pria ternama di negaranya. 
.
.
.
 
"Menjadi seorang istri dari artis papan atas sangat sulit. Apa lagi kau harus menanggung beban sakit hati yang muncul terus menerus"
.
.
.
Bagaimana jung Nana menjalani kisahnya?
.
.
.
Cast : Park Chanyeol
Jung Nana /Park Nana (OC)

rhombus9 rhombus9 Apr 06
Aaahhhhhh tidak wkakaka alay aku mah, bang suho gue, holkay gueee
Baca aja kali ya. Udah gatal mata aku pengen baca fanfic ini.
kertaskecil kertaskecil Sep 12, 2016
Wkwkw gue ngakak sendiri, pas baca kirain lipstik 😂😂😂 #salpok
LindaSulistiawati LindaSulistiawati Sep 25, 2016
😢 ceritanya ngenak banget di hati . Next author😊💪 semangat
quinnk_ quinnk_ Jan 22
Wah wah wah wah... ga cuma gue baca ff ini. emejingg.. terusinnn!
Haratiff Haratiff Aug 10, 2016
Errr ff pertama tapi dari alurnya udah bagus bgt thor, dan kenya emang berasa bgt gitu kalo jadi istri seorang idol cem gitu