My Idol Is My Husband [Chanyeol Fanfiction]

My Idol Is My Husband [Chanyeol Fanfiction]

192K Reads 17.2K Votes 40 Part Story
😏 By Taerserah Updated Jun 28

Amazing Cover By Pyrosbae @DevilArea_Art

Cerita yang banyak di jumpai di mana-mana. Kehidupan seorang idola bersama istrinya.
Hubungan yang tidak di ketahui oleh siapapun terkecuali keluarga besar mereka. 

Dan sang istri juga mengidolakan suaminya yang mana suaminya adalah member Grup pria ternama di negaranya. 
.
.
.
 
"Menjadi seorang istri dari artis papan atas sangat sulit. Apa lagi kau harus menanggung beban sakit hati yang muncul terus menerus"
.
.
.
Bagaimana jung Nana menjalani kisahnya?
.
.
.
Cast : Park Chanyeol
Jung Nana /Park Nana (OC)

- - Apr 06
Aaahhhhhh tidak wkakaka alay aku mah, bang suho gue, holkay gueee
Untung gue sabar , ini seriusan bikin baper tapi berasa digantungin kaya jemuran 😂😂
chilgia chilgia May 21
:(((( yaampun iya. Kamu menyadarkanku. Aku jg harus unpub yg ambigu2 dong😂
Na-anna Na-anna Jan 13
Baca aja kali ya. Udah gatal mata aku pengen baca fanfic ini.
kejuable kejuable Sep 12, 2016
Wkwkw gue ngakak sendiri, pas baca kirain lipstik 😂😂😂 #salpok
yuna61 yuna61 Sep 25, 2016
😢 ceritanya ngenak banget di hati . Next author😊💪 semangat