Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

50K Reads 5K Votes 13 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Bismillah...
Kenapa? Tidakkah kita boleh menyebut nama Allah, Tuhan kita sebelum menulis cerita ini? Meski tulisan ini kelak akan menimbulkan kontroversi. Tidak masalah, agama dan Tuhan ada dalam diri masing-masing.
Ketika manusia hidup, jin juga hidup bersinggungan dengan dunia mereka. Jin juga ada yang beragama. Mereka punya nafsu. Mereka juga dihisab kelak di akhir zaman.
Ini hanya sebuah kisah, dengan lirik cinta dan singgungan agama di dalamnya. Banyak beda. Dunia yang berbeda, jenis makhluk yang berbeda, namun jenis kelamin dan agama yang sama.
Dunia manusia dan jin.
Sama-sama lelaki.
Agama yang sama.
Juga.... cinta.
Nyatanya cinta itu tidak pernah memandang kasta.
.
NB : Ini kisah cinta manusia dan jin muslim. Gak bisa terbuka dg kisah ini? Bodo amat, gak usah baca. :v
.
Homophobic silakan baca, hujat sekalian, tapi kalau nanti kejang2 aku gak tanggung jawab! :v

katsu77 katsu77 Aug 08
Jin muslim yang sholih tidak akan pernah mencampuri urusan manusia. Dan juga sebaliknya, manusia yang sholih tidak akan pernah mengurusi jin
katsu77 katsu77 Aug 08
Justru saat jin menampakkan diri itulah saat terlemah dati jin itu.
lutfizha lutfizha Apr 24
Bener bener KEREN super duper KEREN ka @gaachan 👍👍👍👌👌💪💪
katsu77 katsu77 Aug 08
Di dekst rumahku , ada beberapa orang yang suka membunyikan klakson saat lewat kebon kosong yang katanya angker. Katanya sih permisi sama yang punya tempat gitu.
Covernya aktor pakistan kesukaan aku mbak. Mbak suka juga sama dia?
YattLyyhy YattLyyhy Mar 20
@gaachan gua salut deh ama mbak!! cerita enni kan banyak tu kayak terjemahan dari surah surah Al-quran dan segala sesuatu tentang jin apa gitu.. Nah pertanyaan dari gue adalah.. mbak sebelum bikin ni cerita, cari tau tentang (yg diatas) dari mana aja? dan berapa lama mbak mempelajarinya???