Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

33.3K Reads 3.4K Votes 13 Part Story
Mbak2 Butuh Editor By gaachan Completed

Bismillah...
Kenapa? Tidakkah kita boleh menyebut nama Allah, Tuhan kita sebelum menulis cerita ini? Meski tulisan ini kelak akan menimbulkan kontroversi. Tidak masalah, agama dan Tuhan ada dalam diri masing-masing.
Ketika manusia hidup, jin juga hidup bersinggungan dengan dunia mereka. Jin juga ada yang beragama. Mereka punya nafsu. Mereka juga dihisab kelak di akhir zaman.
Ini hanya sebuah kisah, dengan lirik cinta dan singgungan agama di dalamnya. Banyak beda. Dunia yang berbeda, jenis makhluk yang berbeda, namun jenis kelamin dan agama yang sama.
Dunia manusia dan jin.
Sama-sama lelaki.
Agama yang sama.
Juga.... cinta.
Nyatanya cinta itu tidak pernah memandang kasta.
.
NB : Ini kisah cinta manusia dan jin muslim. Gak bisa terbuka dg kisah ini? Bodo amat, gak usah baca. :v
.
Homophobic silakan baca, hujat sekalian, tapi kalau nanti kejang2 aku gak tanggung jawab! :v

Saljoeee Saljoeee May 21
Kalau jin jatuh cinta sama manusia kata Ustad yang di acara rukiyah yang onoh, si manusia kerajinan ngaca dan pas ngaca gak baca bismillah dulu... jadilah si jin jatuh cinta:3 oke di lanjut ya mbak.. selalu suka ide gila mu:v XO
noonahhs noonahhs May 21
Lama nggak buka wattpad!! Huwaaa~~ kak! Lanjutin aja ya? Seru banget keliatannya!! As always XD
ikoafitya ikoafitya Jun 12
Saya sangat setuju akan cerita ini karena jin muslim itu ada dan dapat melafalkan ayat suci alquran dan juga sholat seperti kita para manusia..
Neraichi Neraichi May 19
Gak tau kenapa prolog ceritamu selalu bikin kepo. 
                              Kok ya ada aja ide2nya
Putraah Putraah May 19
Tsadeeest...lanjuut gaachan ...semua yang kamu tulis di atas wuiih tak acungi jempol deeh..tsah...mari patahkan fikiran2 kuno mereka..btw..ini crita request ak begete chaan..hehehhe..sukses yah..,*cium hp..
Penasaran gmn ceritanya, aku pernah baca lo @gaachan buku tentang jin muslim. Katanya, rosulullah juga punya jin dan jin nya itu jin muslim. Ya... benar atau salah tapi buku itu menarik juga...