NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

Jin, Nih?! Oh... Jin, Nih!

45.2K Reads 4.5K Votes 13 Part Story
Gaachan Haus Revisi By gaachan Completed

Bismillah...
Kenapa? Tidakkah kita boleh menyebut nama Allah, Tuhan kita sebelum menulis cerita ini? Meski tulisan ini kelak akan menimbulkan kontroversi. Tidak masalah, agama dan Tuhan ada dalam diri masing-masing.
Ketika manusia hidup, jin juga hidup bersinggungan dengan dunia mereka. Jin juga ada yang beragama. Mereka punya nafsu. Mereka juga dihisab kelak di akhir zaman.
Ini hanya sebuah kisah, dengan lirik cinta dan singgungan agama di dalamnya. Banyak beda. Dunia yang berbeda, jenis makhluk yang berbeda, namun jenis kelamin dan agama yang sama.
Dunia manusia dan jin.
Sama-sama lelaki.
Agama yang sama.
Juga.... cinta.
Nyatanya cinta itu tidak pernah memandang kasta.
.
NB : Ini kisah cinta manusia dan jin muslim. Gak bisa terbuka dg kisah ini? Bodo amat, gak usah baca. :v
.
Homophobic silakan baca, hujat sekalian, tapi kalau nanti kejang2 aku gak tanggung jawab! :v

lutfizha lutfizha Apr 24
Bener bener KEREN super duper KEREN ka @gaachan 👍👍👍👌👌💪💪
Covernya aktor pakistan kesukaan aku mbak. Mbak suka juga sama dia?
YattLyyhy YattLyyhy Mar 20
@gaachan gua salut deh ama mbak!! cerita enni kan banyak tu kayak terjemahan dari surah surah Al-quran dan segala sesuatu tentang jin apa gitu.. Nah pertanyaan dari gue adalah.. mbak sebelum bikin ni cerita, cari tau tentang (yg diatas) dari mana aja? dan berapa lama mbak mempelajarinya???
Saljoeee Saljoeee May 21, 2016
Kalau jin jatuh cinta sama manusia kata Ustad yang di acara rukiyah yang onoh, si manusia kerajinan ngaca dan pas ngaca gak baca bismillah dulu... jadilah si jin jatuh cinta:3 oke di lanjut ya mbak.. selalu suka ide gila mu:v XO
noonahhs noonahhs May 21, 2016
Lama nggak buka wattpad!! Huwaaa~~ kak! Lanjutin aja ya? Seru banget keliatannya!! As always XD
ikoafitya ikoafitya Jun 12, 2016
Saya sangat setuju akan cerita ini karena jin muslim itu ada dan dapat melafalkan ayat suci alquran dan juga sholat seperti kita para manusia..