NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hidden Tears

Hidden Tears

38.5K Reads 3.1K Votes 22 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Updated Feb 08

Hidup Park Jiyeon berubah ketika kecelekaan maut merenggut nyawa kedua orang tuanya. Setelah peristiwa itu Jiyeon di adopsi oleh keluarga Kim Taehyung teman masa kecilnya. Jiyeon terus menyembunyikan air mata kesedihannya dalam hati dan memendam cintanya pada Taehyung karena suatu alasan memilukan.
Kisah cinta segiempat dimulai ketika sosok Shannon muncul dan jatuh cinta pada Tehyung yang sebenarnya juga mencintai Jiyeon. Jeon Jungkook sebagai kakak yang begitu menyanyangi adiknya Shannon tiba-tiba mengajak Taehyung membuat suatu perjanjian konyol.
Bagaimana kisah cinta mereka dan perjanjian apa yang dilakukan Jungkook dan Taehyung??

Kisah ini terinspirasi dari anime True Tears namun dengan alur cerita yang berbeda..
Staring : Park Jiyeon, Jeon Jungkook, Kim Taehyung and Shannon williams

mero_kim mero_kim Mar 28
jungkook perhatiannya berlebihan keshannon sampe baju dalaman aja diperhatiin.. 😊😊
                              yakali shannon taehyung disamain sama kucing.. 😁😁
                              ko gitu sih eoommanya tae kejiyeon..
DjeanyYukki DjeanyYukki May 17, 2016
Biar pun taehyung dan jiyeon saling suka,tapi eoma  taehyung sepertinya enggak akan setuju..duh kalau q jadi jiyeon hidup mandir i saja daripada tinggal dg orang yg tidak suka dg kita..
                              Harta warisan jiyeon banyak kan.😄
MyLovely_Wulan MyLovely_Wulan May 13, 2016
sedih liat jiyeon d prlakukan sprti itu :'( 
                              d adopsi bkn'a mmbuat jiyeon bahagia ini malah menderita.. semoga ada laki"yg mmbawa jiyeon pergi dr penderitaan itu
MeilaMeime MeilaMeime May 09, 2016
Ihhh seruuu seruuuu,,, lnjt donk gak sbr nih, duhhh uri jiji kasian yah jd anak yatim viatu. Smoga ad cwo yg bs bkin dy bhgia
ajengayuuu ajengayuuu May 09, 2016
Yeay😆 aku berharapnya sih Taehyung Jiyeon, tapi Jugkook juga gapapa deh😁
indindi indindi May 13, 2016
Oh jd ibunya taehyung ga suka yah sama jiyeon, kasian bgt jiyeon, untung taehyung sama bapaknya baik sama jiyeon
                              Next part d tunggu