Chains

Chains

17.4K Reads 1K Votes 13 Part Story
darmsite By darmsite Updated Aug 19

"You got me in chains, you got me in chains for your love
But I wouldn't change, no, I wouldn't change this love.

Tryna break the chains but the chains only break me."

Menikah dengan orang yang tak pernah tau apa arti dari sebuah 'PERNIKAHAN'. -Athea

Lakukan apapun sampai Dia menyerah dan pergi.. -Daniel



Ariana Grande as Athea Silvana
Shawn Mendes as Daniel Mierhad Hartawan
Hailee steinfeld as Driana Lisha
Zayn Malik as Abimayu Nugraha

Suka thorr.. apapun crita yg di buat adek thor ini pasti bagusss and bikin mo baca teruss  :) 
                              jadii pliiiss di lanjut ya thor.. to
                              kean ama nadyax jgn lama2 upx ya thor.. hehee
aliciaciaD aliciaciaD May 10
Huaaa sidaniel kejam nya membahana cetar badai halilintar deh emang thea anjing apa disuruh makan dibawah,sama deh ama the pemikirannya kirain daniel mau nebengin thea atau setidaknya nganterin bates halte eh malah cuma ngucapin hal yg gk penting gitu
aliciaciaD aliciaciaD May 10
Haduh baru baca prolognya aja udah kerasa nyeseknya gimana kalau baca kelanjutannya kak thor nih emang paling bisa buat orang terbawa ceritanya sippp keren lanjutkan kak