NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Chains

Chains

30.1K Reads 1.6K Votes 15 Part Story
darmsite By darmsite Updated Jun 02

"You got me in chains, you got me in chains for your love
But I wouldn't change, no, I wouldn't change this love.

Tryna break the chains but the chains only break me."

Menikah dengan orang yang tak pernah tau apa arti dari sebuah 'PERNIKAHAN'. -Athea

Lakukan apapun sampai Dia menyerah dan pergi.. -Daniel



Ariana Grande as Athea Silvana
Shawn Mendes as Daniel Mierhad Hartawan
Hailee steinfeld as Driana Lisha
Zayn Malik as Abimayu Nugraha

IrmaAgustin5 IrmaAgustin5 May 11, 2016
Suka thorr.. apapun crita yg di buat adek thor ini pasti bagusss and bikin mo baca teruss  :) 
                              jadii pliiiss di lanjut ya thor.. to
                              kean ama nadyax jgn lama2 upx ya thor.. hehee
aliciaciaD aliciaciaD May 10, 2016
Huaaa sidaniel kejam nya membahana cetar badai halilintar deh emang thea anjing apa disuruh makan dibawah,sama deh ama the pemikirannya kirain daniel mau nebengin thea atau setidaknya nganterin bates halte eh malah cuma ngucapin hal yg gk penting gitu
aliciaciaD aliciaciaD May 10, 2016
Haduh baru baca prolognya aja udah kerasa nyeseknya gimana kalau baca kelanjutannya kak thor nih emang paling bisa buat orang terbawa ceritanya sippp keren lanjutkan kak