Beautiful

Beautiful

20.4K Reads 1.7K Votes 26 Part Story
I.A By pervenche39 Updated Nov 22

Fanfiction version of Chains
-
Kim Seoyeon, tidak pantas jika sekedar di sebut seorang bintang.
Dia memiliki segalanya mulai dari wajah yang cantik, bentuk tubuh yang luar biasa ideal, tinggi semampai, harta yang melimpah, dan tentu saja ketenaran tak terelakkan. Seorang wanita yang mampu membuat pria manapun bertekuk lutut bahkan mungkin menjilat ujung sepatunya asalkan bisa menghabiskan waktu satu hari bersama wanita itu. 
      
Sayangnya Seoyeon lebih memilih seorang pegawai biasa dari perusahaan ayahnya. Seorang pria yang mengaku sama sekali tidak tertarik dengannya. Namun segalanya berubah, lelaki itu telah menjadi tawanan dari obsesi Seoyeon yang tak terelakkan.  
   -

Kim Seoyeon is oricast.
All the stories belong to me. Don't copy-paste without permission. -I.A

Kak ini typo atau gimana ya ? Ko bapaknya kim seoyeon namanya tuan kang ? Marganya beda hehehe
Udah lama gak baca fanfiction 😁 dlu jaman2 nya bca di blog hihihii
RianiLee6 RianiLee6 May 09
Ko ad seohyun jg???seohyun cp chingu???hansol jg seohyun,johny jg seulgi???penasaran
tiararnggns tiararnggns May 25
Wah merk kesukaan gue masyaallah. Si dolce&gabbana. Gak sabar pen liat keluaran terbaru mereka *lha?
Ohooooo next next.. cerita nya seruuu 👍👍 suka deh kalo cowoknya org biasa tp cewek nya tajir mampus kayak gini eheemmm penasaran sama lanjutannya 😉😄
Castnya dganti yaaa
                              Gpp dch aq suka koq
                              Ad seohyun juga kn?
                              Plizzz am changmin :)