Beautiful

Beautiful

25.3K Reads 2.4K Votes 36 Part Story
I.A By pervenche39 Updated 2 days ago

Fanfiction version of Chains
  -
  Kim Seoyeon, tidak pantas jika sekadar di sebut seorang bintang.
  Dia memiliki segalanya mulai dari wajah yang cantik, bentuk tubuh yang luar biasa ideal, tinggi semampai, harta yang melimpah, dan tentu saja ketenaran tak terelakkan. Seorang wanita yang mampu membuat pria manapun bertekuk lutut bahkan mungkin menjilat ujung sepatunya asalkan bisa menghabiskan waktu satu hari bersama wanita itu. 
        
  Sayangnya Seoyeon lebih memilih seorang pegawai biasa dari perusahaan ayahnya. Seorang pria yang mengaku sama sekali tidak tertarik dengannya. Namun segalanya berubah, lelaki itu telah menjadi tawanan dari obsesi Seoyeon yang tak terelakkan.  
     -
  
©Copyright 2016 All work is property of I.A (@pervenche39). Any duplication or reproduction of all or part of the work without explicit permission by the author is illegal.

misssorangeee misssorangeee Sep 29, 2016
Kak ini typo atau gimana ya ? Ko bapaknya kim seoyeon namanya tuan kang ? Marganya beda hehehe
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Aug 12, 2016
Udah lama gak baca fanfiction 😁 dlu jaman2 nya bca di blog hihihii
RianiLee6 RianiLee6 May 09, 2016
Ko ad seohyun jg???seohyun cp chingu???hansol jg seohyun,johny jg seulgi???penasaran
tiararnggns tiararnggns May 25, 2016
Wah merk kesukaan gue masyaallah. Si dolce&gabbana. Gak sabar pen liat keluaran terbaru mereka *lha?
Sapphirepink94 Sapphirepink94 Aug 12, 2016
Ohooooo next next.. cerita nya seruuu 👍👍 suka deh kalo cowoknya org biasa tp cewek nya tajir mampus kayak gini eheemmm penasaran sama lanjutannya 😉😄
seotzuprincess seotzuprincess May 11, 2016
Castnya dganti yaaa
                              Gpp dch aq suka koq
                              Ad seohyun juga kn?
                              Plizzz am changmin :)