Sweetbreeze

Sweetbreeze

618K Reads 29.6K Votes 18 Part Story
Anis By Sweetjongininie Completed

Gue KIARANA BELLA. cewek beruntung yang bisa sekolah di SMA HARAPAN 1. sebuah SMA elit dan terkemuka. Hari-hari gue yang menyenangkan seketika menjadi the annoying day ever ketika harus bertemu dan sekelas dengan cowok ANGKUH, SOMBONG, RESEH dan MENYEBALKAN bernama FABIAN REVANGGA yang sangat kebenaran merupakan ANAK PEMILIK SEKOLAH. Disamping itu, Dia adalah satu-satunya pewaris tunggal konglomerat terkaya se-Indonesia.

WOW BANGETKAN ??

TAPI GAK BUAT GUE !

HaniyHana HaniyHana Apr 01
Gue ga pernah di cegat satpam, tapi selalu sama si osis bawel
fia_sulist fia_sulist Sep 15
Awalnya keren ceritanya. Tapi saat udah mulai menjelang akhir sedikit membosankan
moonypadfoot- moonypadfoot- Oct 24, 2015
Enak bener satpamnya ramah. Lah kalo satpam skolah gw mah, lu salah dikit dimaki maki sama dia
lucapion lucapion Apr 28, 2015
ini kpn dibuat kak?? mirip deh sama ff yang pernag aku baca.
Sweetjongininie Sweetjongininie Jul 28, 2013
@ranakamelia akhirnya ada yg ngerespon juga :D hahaha.. iyaaa.. saya bakal ngelanjutin kok.. makasih loh udah mau mampir *nyengirkuda