Sweetbreeze

Sweetbreeze

757K Reads 36.9K Votes 18 Part Story
Anis By Sweetniez Completed

Gue KIARANA BELLA. cewek beruntung yang bisa sekolah di SMA HARAPAN 1. sebuah SMA elit dan terkemuka. Hari-hari gue yang menyenangkan seketika menjadi the annoying day ever ketika harus bertemu dan sekelas dengan cowok ANGKUH, SOMBONG, RESEH dan MENYEBALKAN bernama FABIAN REVANGGA yang sangat kebenaran merupakan ANAK PEMILIK SEKOLAH. Disamping itu, Dia adalah satu-satunya pewaris tunggal konglomerat terkaya se-Indonesia.

WOW BANGETKAN ??

TAPI GAK BUAT GUE !

  • ara
  • bian
  • cinta
  • fabian
  • fiksi
  • humor
  • indonesia
  • kiarana
  • love
  • remaja
  • romance
  • romantic
  • sma
  • sweetbreeze
  • teen
Haifatika Haifatika Jun 03
Baca yuk Driathan!!! Update seminggu 2 kali Baca yuk!! Bantu vote juga :) update seminggu 2 kali
                              
                               http://my.w.tt/UiNb/XJe7Bz07FD
HaniyHana HaniyHana Apr 01, 2016
Gue ga pernah di cegat satpam, tapi selalu sama si osis bawel
fia_sulist fia_sulist Sep 15, 2016
Awalnya keren ceritanya. Tapi saat udah mulai menjelang akhir sedikit membosankan
proneuele proneuele Oct 24, 2015
Enak bener satpamnya ramah. Lah kalo satpam skolah gw mah, lu salah dikit dimaki maki sama dia
lucapion lucapion Apr 28, 2015
ini kpn dibuat kak?? mirip deh sama ff yang pernag aku baca.
Sweetniez Sweetniez Jul 28, 2013
@ranakamelia akhirnya ada yg ngerespon juga :D hahaha.. iyaaa.. saya bakal ngelanjutin kok.. makasih loh udah mau mampir *nyengirkuda