Cinta Sejati Hanya Sekali

Cinta Sejati Hanya Sekali

1.7M Reads 161K Votes 85 Part Story
dellaprllia By dellastories_ Updated Jun 21

Kau hanya benalu yang mengganggu hidupku,kau hanya sebuah parasit yang mengganggu,hidupku berubah menjadi suram ketika kau datang!!Lebih baik kau pergi dan tinggalkan anak itu disini!!
-ALIANDO ALKEN SYARIEF-

Ya kau benar,aku hanyalah benalu dan parasit,maaf jika kedatanganku membuat hidupmu menjadu suram dan aku akan pergi,aku akan serahkan anak ini padaMu,jaga dia baik-baik
-PRILLY LABIE LATUCONSINA-

  • ali
  • amanda
  • kevin
  • mila
  • prilly
sprouseswaif sprouseswaif Jun 23, 2016
ceritanya bagus, keep writing:)
                              mampir juga ke ceirta aku https://www.wattpad.com/story/75912757-wrong-person-greyson
                              makasih:)
rhakni rhakni Jun 30, 2016
Follow my instagram http://instagram.com/rhakni/
                              Terima kasih teman :)
dewi1526 dewi1526 Nov 07, 2016
Di story ini bang Ali itu buta karena cinta,, nggak tau mana yg benar dan mana yg salah😒😒😕
Zamz_Hameed Zamz_Hameed Jul 15, 2016
Coba baca ceritaku ya, butuh saran nih...
                              Tenang, gak jelek kok cmn ancur dikit, judulnya "On Air With Us".
                              Please mampir dan coba baca, ku tunggu kedatangannya haha... Ty
shashaaina shashaaina Jun 21, 2016
Bagus dari perkenalan aja udah bikin aku tertarik buat baca bukan sih dari sinopsis aja aku tertarik..cemungutt ✌