Love the many obstacles

Love the many obstacles

3.9K Reads 298 Votes 7 Part Story
patricia angelica s. By AngelSianturi9 Updated Nov 13

Kisah cinta so eun selalu mengalami hal-hal sulit,cinta bertepuk sebelah tangan adalah kisah cinta yang sangat rumit bagi seorang so eun.namun perjuangan so eun membuahkan hasil yg sempurna dalam hidup nya.hasil perjuangan pasti akan menyenangkan.

Mates27 Mates27 Jul 10
Ceritanya seru, bagaimana jadinya kalo satu sekolah tau kalo so eun adalah adiknya joong ki??
jejenizam jejenizam Jun 15
Gimana kisah bumsso disini ya? Kim bum sepertinya tdk menyukai soeun.
a_zhilaafad a_zhilaafad Jun 15
Cerita.x bguss....bikjn penasaran ajah ni netx peart amd fighting
rhia99 rhia99 Jun 13
Wa.....h ceritanya bagus, bgmna ya sikap mereka semua kalaw tau so eun itu adinya song joongki.
Daebak ceritanya chingu
                              Tapi kurang panjang
                              Bumppa cuek bgt sih ma sso
                              Kn kasian sso klo di cuekin
                              Sso kn cantik seharusnya gak boleh di cuekin
                              Hehehehe......
                              Next dong
                              Penasaran ma kelanjutannya
Lucu tadi masih ada typo ya Thor ehehe...
                              Suka suka, waduuh oppa nya mau jemput sso ?
                              Kacau dong yeoja2 di sekolah sso kedatangan cogan, 
                              Bgmn dgn sso ?
                              Oppa Kim bum dingin amat yaa ? Cuek pake banget :(
                              Bgmn nextnya ? Di tunggu yaa :)