NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love the many obstacles

Love the many obstacles

9.6K Reads 660 Votes 10 Part Story
P.angelica.s By AngelSianturi9 Updated Mar 29

Kisah cinta so eun selalu mengalami hal-hal sulit,cinta bertepuk sebelah tangan adalah kisah cinta yang sangat rumit bagi seorang so eun.namun perjuangan so eun membuahkan hasil yg sempurna dalam hidup nya.hasil perjuangan pasti akan menyenangkan.

Mates27 Mates27 Jul 10, 2016
Ceritanya seru, bagaimana jadinya kalo satu sekolah tau kalo so eun adalah adiknya joong ki??
jehkyu jehkyu Jun 15, 2016
Gimana kisah bumsso disini ya? Kim bum sepertinya tdk menyukai soeun.
a_zhilaafad a_zhilaafad Jun 15, 2016
Cerita.x bguss....bikjn penasaran ajah ni netx peart amd fighting
rhia99 rhia99 Jun 13, 2016
Wa.....h ceritanya bagus, bgmna ya sikap mereka semua kalaw tau so eun itu adinya song joongki.
DyvhiePuspyetha DyvhiePuspyetha Jun 12, 2016
Daebak ceritanya chingu
                              Tapi kurang panjang
                              Bumppa cuek bgt sih ma sso
                              Kn kasian sso klo di cuekin
                              Sso kn cantik seharusnya gak boleh di cuekin
                              Hehehehe......
                              Next dong
                              Penasaran ma kelanjutannya
DelaSafitri5 DelaSafitri5 Jun 12, 2016
Lucu tadi masih ada typo ya Thor ehehe...
                              Suka suka, waduuh oppa nya mau jemput sso ?
                              Kacau dong yeoja2 di sekolah sso kedatangan cogan, 
                              Bgmn dgn sso ?
                              Oppa Kim bum dingin amat yaa ? Cuek pake banget :(
                              Bgmn nextnya ? Di tunggu yaa :)