The Edge Paradise

The Edge Paradise

24.6K Reads 3.2K Votes 17 Part Story
lee-jungjung By lee-jungjung Completed

Story line by Lee-jungjung

Inspired by Ayoshiari
(https://youtu.be/KCug7H2v37o)

Cast: Kim Jongin & Jung Soojung
.
.
.
Cinta itu tidak pernah salah. Yang membuatnya manjadi salah adalah keadaan. Meskipun banyak liku yang harus dihadapi, percayalah ada akhir bahagia menanti.

"Ada batasan yang harus kita langgar untuk hubungan ini. Dan aku ragu kita mampu melaluinya," Kim Jongin.

"Aku tidak peduli dengan semua batasan. Yang aku pedulikan adalah perasaan kita," Jung Soojung.

"Karena hubungan asmara antara guru dan siswa itu bukan ide yang bagus" 
                              Emang ga bagus, tapi kalo buat kaistal mah bagus bagus aja 😂😂😂
                              Lanjut soon yaa kak hehe penasaran bgt gimana cara soojung naklukin si galak kim jongin kkk
                              Next ditunggu, semangat kak^^
Heyaaa sukaaaa...mau chap selanjutnya dong..fast update juseyo
                              oasti seru bgt nih klo soojung udh ketemu jongin..dingin2 nyoi wahahahaha
Arasezon Arasezon May 12
Ini,  baru chapter satu kan?  Okelah, aku suka~
                              Nyaman banget di baca, suka gaya tulisannya 😂
Amma_lily Amma_lily May 09
Huaaaa KAISTAL 😄😄😄😄😄😄😄😄 LANJUTTTTTT 
                              bahagia bnget ada kaistal lagi
shabika shabika Jun 29
Baru baca prolognya ketinggalan bgt iniii😂😂 seru ka seru aku suka😍😍  dilanjut terus ya ka 
                              Semangatt ka 💪💪
zeakyu zeakyu May 09
Menarik prolognya..
                              
                              jung.. gimana kalau diselesain dulu semua.  biar aku gak diphp-in.
                              
                              
                              wkwkkw