Unwanted

Unwanted

62.9K Reads 5.7K Votes 24 Part Story
kansa airlangga;; By kannanpan Completed

"Menerima pemberian orang itu penting, meskipun tidak menginginkan apa yang diberikan."

*

Melki dan Kaila sama-sama tidak menginginkan satu sama lain. Jangankan saling ingin memiliki, mereka kenal saja belum pernah. Jangankan juga kenal, mereka pernah berpapasan pun tidak. Kali pertamanya mereka berpapasan, saling kenal, dan berinteraksi adalah pada hari pernikahan keduanya.

Kaila sangat tidak percaya kalau ini bukanlah sebuah mimpi buruk. Ini gila! Menikah di usia enam belas-karena ayahnya memiliki banyak utang pada kawannya-bukanlah keinginan Kaila. Semua ini dipaksakan, dan Kaila benar-benar tidak bisa mengelak.

Apa lagi dengan dipindahkannya Kaila dari sekolah lamanya, ke Sekolah Menengah paling bergengsi seibukota Jakarta, SMA Garuda, yang notabene adalah milik papa mertuanya, dan tempat Melki mengajar. Kaila dan Melki tidak tahu apa mereka bisa merahasiakan pernikahannya dari semua orang, mereka tidak tahu apa mereka bisa bertahan dengan pernikahan paksa ini, mereka bahkan tidak tahu apa mereka bisa saling jatuh cinta, atau justru semua ini akan berujung pada sebuah perceraian.

© Mei 2016 by Kansa Airlangga

Qikiqikixx Qikiqikixx Jul 02
Pertama baca dikira melki sama kalila di sinet para pencari tuhan wkwk
Rozzieash Rozzieash Jun 20
Sinopsisnya aja udah keren banget. Apalagi ceritanya 😊😊
vyomantara- vyomantara- Jul 10
Kalau certanya mau diedit, diperhatiin itu ada beberapa kata yag seharusnya dispasi :)
titaah titaah Aug 26
16 woe. 16. Seumuran gue. Tahun depan bakalan jadi umur gue. Jangan sampe astagfirullah😭
Reasonbae Reasonbae Jun 02
Sinopsis nya bikin penasaran dan kayaknya ceritanya bakal seru banget. Semangat nulis ya kak. Aku menunggu kelanjutannya. :)
dari sinopsis nya ae udah keren kan😁 wkwk pernikahan dini sebaiknya janganlah terjadiii~ wkwk nyanyi ini ceritanya:v wkwk