Kunci Hati (tamat)

Kunci Hati (tamat)

364K Reads 30.2K Votes 20 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Cerita bersama Fara Handoko

"Aku ingin memastikan kamu hidup bahagia, Adis." - Ganindra Bimo -

"Dulu saat kita putus, aku takut nggak bisa mencintai dan dicintai lagi. Dan sekarang, saat aku sudah memulai hidup baru, kamu ngikutin aku terus!" - Adistia Alfattah -

"Dek, tolong jaga jarak sama mantan pacarmu. Aku takut tidak bisa mengontrol emosiku kalau dia terus mendekati kamu." - Adikasa Nataprawira -

  • ainunufus
  • ganin
  • ldr
  • pilot
leleyput leleyput May 26
No. Aku setuju padamu. Kalo dia gak ngelamar-lamar trus nikah, ngapain pacaran.
SriHartalaningtyas SriHartalaningtyas Jun 28, 2016
Baca bab ini kok malah bayangannya lagu BuCiL yng kecewa ya😊😊
IpnkIpnk IpnkIpnk Jun 25, 2016
kereennn, ttep semangat kk cantik bwat nyari yg trbaik 🙋👏
lievadiar lievadiar May 11, 2016
Owalaaahh ini yg di IG itu yakk, yg judulnya aja udah KODE KERAS PAKE BANGET hahahhah
Deviimak Deviimak May 08, 2016
Joiiiinnn ini kakk ceritanya . Jadi kayak ada karakter penulisan yg berbeda. Great
KaylaRavika KaylaRavika Nov 16, 2016
Ini org kurang peka amat sih,, alaaahhh.. Tabook nih 😂😂