Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Kunci Hati (tamat)

Kunci Hati (tamat)

284K Reads 24.6K Votes 20 Part Story
AINUN NUFUS By ainunufus Completed

Cerita bersama Fara Handoko

"Aku ingin memastikan kamu hidup bahagia, Adis." - Ganindra Bimo -

"Dulu saat kita putus, aku takut nggak bisa mencintai dan dicintai lagi. Dan sekarang, saat aku sudah memulai hidup baru, kamu ngikutin aku terus!" - Adistia Alfattah -

"Dek, tolong jaga jarak sama mantan pacarmu. Aku takut tidak bisa mengontrol emosiku kalau dia terus mendekati kamu." - Adikasa Nataprawira -

SriHartalaningtyas SriHartalaningtyas Jun 28, 2016
Baca bab ini kok malah bayangannya lagu BuCiL yng kecewa ya😊😊
IpnkIpnk IpnkIpnk Jun 25, 2016
kereennn, ttep semangat kk cantik bwat nyari yg trbaik 🙋👏
lievadiar lievadiar May 11, 2016
Owalaaahh ini yg di IG itu yakk, yg judulnya aja udah KODE KERAS PAKE BANGET hahahhah
Deviimak Deviimak May 08, 2016
Joiiiinnn ini kakk ceritanya . Jadi kayak ada karakter penulisan yg berbeda. Great
KaylaRavika KaylaRavika Nov 16, 2016
Ini org kurang peka amat sih,, alaaahhh.. Tabook nih 😂😂
aksaraberkisah aksaraberkisah May 28, 2016
Kok aneh belum diiket tp mau aja ngintiliin.. udh ngasih setengah pilihan  hidupnya? 😌😱