So, Goodbye! (New Version)

So, Goodbye! (New Version)

481 Reads 45 Votes 3 Part Story
Ananda P. Amalia By OnlyChaca Updated 6 days ago

Dia adalah Pradipta Nabhan, bukan anak CEO yang tampan, kaya dan berkarisma. Bukan salah satu most wanted SMA Garuda Sakti, dia hanyalah seorang Dipta cowok yang beruntung mendapatkan beasiswa di SMA Garuda Sakti. Ayahnya hanyalah seorang staf marketing biasa di salah satu perusahaan dan ibunya hanyalah ibu rumah tangga yang membuka usaha warung di depan rumahnya. Hidup sederhana bukanlah beban baginya, cukup berteman dengan Earphone dan sebuah buku. Sifatnya yang pendiam dan kutu buku dirinya sudah menjadi pusat perhatian walau dirinya sendiri menampik itu. 

Tapi di balik kesendiriannya tanpa mau berkumpul atau berteman dengan yang lainnya Dipta menyukai seorang cewek most wanted SMA Garuda Sakti yang kini berpacaran dengan most wanted SMA Garuda Sakti juga yaitu Aileen Bellvania Dirgantara, Aileen kini berpacaran dengan Arga Putra Raindra captain team basket cowok sekolahnya, tapi ketika mereka di satukan di dalam kelas yang sama menjadi teman satu bangku apakah yang akan terjadi? 

Copyright © 2017 by: OnlyChaca
09/09/2017

Hai, salken ya 😁sorry klo aku ganggu. Btw, mampir dan tinggalkan bintang di ceritaku yang judulnya merah abu-abu mau? 😁kalau berkenan, cmn pencet aja kok. G ush dibaca juga gapapa, hehe. Sorry kalau maksa. Makasih😀q bkal baca ceritamu kok
TrianaAS TrianaAS May 17, 2016
Good... ceritanya asik. Untuk penulis baru keren kok. Semangat.
TrianaAS TrianaAS May 17, 2016
Dua karakter yang berbeda, dialognya lebih enak di pisah. Jangan jadi satu paragraf. Biar tau kalau yg bicara itu beda orang.
Blackwhite1209 Blackwhite1209 May 16, 2016
Ceritanya bagus menarik, next ya secepetnya, keep writing 😊
delapansatuu delapansatuu May 16, 2016
Hai putri..ini saran yaa hhi kalo bisa di akhir paragraf/kalimat pakein titik say.. 😊
                              aku juga pernah soalnya gituu hehe 😁