Truly Madly Deeply || Minyoon || HIATUS

Truly Madly Deeply || Minyoon || HIATUS

21.1K Reads 2.6K Votes 16 Part Story
Holly $hit❤ By yoonminbabe_ Updated Nov 06

Bisakah aku berharap kau membalas cintaku? Disaat kau sudah terpikat pada sosok itu? -Park Jimin.



Bolehkah aku berteriak di hadapanmu? Mengatakan bahwa aku membenci melihatmu bersamanya? Mengatakan bahwa aku cemburu? -Min Yoongi

.
.
.

Cast : 
     
Park Jimin.
Min Yoongi.
Kim Taehyung.
Jeon Jungkook.

.
.
.

MINYOON // VKOOK
(Slight! TaeGi // Jikook)

m-onew m-onew May 29
Whoa kita sama, ga suka pelajaran olaraga. Jangan-jangan kita jodoh? /dihajar jimin & rapmon/
Yha kita sama^^ imut aja ngeliat mas agus muna" gmn gituu trs mukanya si paimin klo dibentak yoongi :3 kan kayak tersiksa gitu si paimin(?) *allahu:v *armymacamapaini *bahagiangeliatbiastersiksa(?)😂😂
m-onew m-onew May 29
SETUJU HURRAY!😂 suga yang manjs ngelebihi gula jawa masa jadi seme, ancur sudah ga cocok, yoongi udh ditakdirkan menjadi uke udah :3 #teamYoongiBottom! #teamJiminTop #YoongiUkeForever #YoongiSwagUke
Vnnlzhr Vnnlzhr May 17
Lanjut minnn. Kalo aku mah yaaa lebih suka yoongi uke, lucu aja gitu kalo yoongi jadi uke kan kek tsundere gitu kan si jiminnya jadi tertindas gitu yaa, duh bahagia kalo bias terbully:)
syuuubb syuuubb May 16
Kesimpulan yg gw dapet yoongi.itu indah, dan ceritany bgus thor  hehe next
Sugaerri99 Sugaerri99 Jul 03
Hmm.. Menurutku sih yoongi seme soalnya kan mukanya imut cantik kadang ganteng 😂 dan swag tentunya (?)