Truly Madly Deeply || Minyoon || HIATUS

Truly Madly Deeply || Minyoon || HIATUS

24.2K Reads 2.9K Votes 17 Part Story
Holly $hit❤ By yoonminbabe_ Updated Dec 28, 2016

Bisakah aku berharap kau membalas cintaku? Disaat kau sudah terpikat pada sosok itu? -Park Jimin.



Bolehkah aku berteriak di hadapanmu? Mengatakan bahwa aku membenci melihatmu bersamanya? Mengatakan bahwa aku cemburu? -Min Yoongi

.
.
.

Cast : 
     
Park Jimin.
Min Yoongi.
Kim Taehyung.
Jeon Jungkook.

.
.
.

MINYOON // VKOOK
(Slight! TaeGi // Jikook)

sehon-ey sehon-ey May 29, 2016
Whoa kita sama, ga suka pelajaran olaraga. Jangan-jangan kita jodoh? /dihajar jimin & rapmon/
yoonminbabe_ yoonminbabe_ May 22, 2016
Yha kita sama^^ imut aja ngeliat mas agus muna" gmn gituu trs mukanya si paimin klo dibentak yoongi :3 kan kayak tersiksa gitu si paimin(?) *allahu:v *armymacamapaini *bahagiangeliatbiastersiksa(?)😂😂
sehon-ey sehon-ey May 29, 2016
SETUJU HURRAY!😂 suga yang manjs ngelebihi gula jawa masa jadi seme, ancur sudah ga cocok, yoongi udh ditakdirkan menjadi uke udah :3 #teamYoongiBottom! #teamJiminTop #YoongiUkeForever #YoongiSwagUke
Vnnlzhr Vnnlzhr May 17, 2016
Lanjut minnn. Kalo aku mah yaaa lebih suka yoongi uke, lucu aja gitu kalo yoongi jadi uke kan kek tsundere gitu kan si jiminnya jadi tertindas gitu yaa, duh bahagia kalo bias terbully:)
syuuubb syuuubb May 16, 2016
Kesimpulan yg gw dapet yoongi.itu indah, dan ceritany bgus thor  hehe next
swagsugar_93 swagsugar_93 Jul 03, 2016
Hmm.. Menurutku sih yoongi seme soalnya kan mukanya imut cantik kadang ganteng 😂 dan swag tentunya (?)